Sabtu, 20 Desember 2008

Lotta LafT vO yU,Mom… (^_^)

December 20th, 2008 by itsfuntim3

bunga itu indah,jika cinta diibaratkan bunga, maka ibu adalah bunga terindah yang aku miliki….karena dalam dekapannyalah, aku merasakan arti sebuah ketulusan sejati yang ga pernah sirna…

Kalo ada orang yang paing berharga dalam kehidupan aq, dialah ibu…

ibu slalu ada buat aq…aq akan merasa kuat jika sudah teringat ibu…

buat aq,ibu adalah semangat.

wah, aq inget banget waktu mau aq masuk ruangan operasi dulu…kelas 4 SD…( eh bukan operasi, cuma semacam pengangkatan kelenjar di belakang lututku. Kecil kok!! kalo pake kata “operasi”, kok kayaknya serem. hiiii!!!!)

waktu itu, ibu malah keliatan lebih cemas daripada aq.

aq sih tenang2 ajaaaa….(barangkali krn aq masih anak2, ga ngerti kalo semacam operasi itu ngeri.wuaaaa :D)

kejadiannya di sebuah RSUD kecil di praya, sebuah kecamatan di Pulau Lombok.

siang masuk RSUD, paginya aq masih maen2 ma temenku…

bahkan sehari sesudah pengangkatan kelenjar, aq masuk sekolah…

tentu aja jalannya pelaaaaannnn banget kayak kura2!!

ibu selalu ada buat aq saat itu, bahkan ketika menjalani beberapa tahap pengambilan benang bekas operasi di kakiku…

ibu selalu nemenin aq…

beliin aq jajan…

tapi ibu nggak pernah lupa ngurus fahmi, adekku yg saat itu masih umur 4 tahun.

ibu hebat…

meskipun bekerja di kantor&punya pembantu, tapi ibu nggak pernah kekurangan waktu buat ngurus anaknya sendiri…

haha…

maklum, bapak kan ga di lombok,alias lagi studi S2 di unair surabaya..jadinya cuma pulang sebulan sekali.

kalo pulang dari surabaya, bapak selalu bawain aq dan adekku maenan.

dan bapak ga pernah yg namanya ga care ma aq dan adekku, ya meskipun lagi sibuk studi.

dan ibu bikin aq kuat…

ibu bilang : “ina kalo kakinya masih sakit, ga usah masuk sekolah dulu.”

tapi aq selalu jawab sambil ketawa2 :”Bu, ina pingin masuk sekolah…kan ibu seneng kalo liat ina belajar…trus di sekolah kan bisa ketemu temen2″

pernah suatu ketika ibu telat jemput pas pulang sekolah, jadinya aq dianter ma anaknya pak guru deh….

hehehe….

lucu kalo diinget2…hihihi!!!

untung beberapa bulan kemudian pas saatnya lomba baris-berbaris,kakiku udah pulih.

happy mother’s day (22 desember 2008)

maaf ya Bu ,ina banyak bangetz salah….

banyak dosa…..

Luph U mOm….

you’re my Life…
^ ^2