Selasa, 10 Maret 2009

Go To Parangtritis Beach

March 10th, 2009 by ienadua

Minggu, 08 Maret 2009

Sebenernya ga direncana nih. Malah sesuatu yang ga direncana itu lebih amazing ternyata.Hihi…

To da point, jam 14.35 WIB berangkaaattt, sama Agrit,Frida,Upi…naek mobilnya Agrit yang AC nya dingin(hua katrok. Maklum saia tak suka kendaraan ber-AC. Bikin pusing ga jelas)

Perjalanan lumayan lancar, hanya aja di beberapa titik macet. Saat ngelewatin sebuah perempatan, mobil sempat mengalami lima kali kena lampu merah di titik itu!

Ckckck…maklum besok senin kan maulid nabi.Weekend pula.

Nyampe di gerbang masuk, bayar tiket masuk . Kami berempat total empat belas ribu. Padahal di karcis tertulis harga selembar tiket tiga ribu perak, ditambah premi asuransi Rp.250,- . Udah gitu Cuma dikasih tiga lembar karcis. Widih, memang korupsi terjadi dimana-mana tuh. Hehe…

Kalo parkir sih bayarnya sepuluh ribu.

Di sana kami maen lari2an, tapi basahnya ga ampe basah banget seh.

Asik bisa teriak2 ngelepas stress.Lari-larian dan lompat-lompat. (buset emangnya pelajaran olah raga???? :D). Pokoknya hari itu pantai rameee abish.

Ada andong juga lho di sana.

Berfoto ria juga ga kelewatan dunk…! Malah beberapa kali kami berempat foto bareng. Lho gimana caranya coba? Ya minta tolong difotoin ma orang!! Hehehehe…

Di sana makan jagung bakar.Lumpia (rasanya aneh) juga.

Kami cabut dari paris jam 17.30. So, ga liat sunset.

Pulangnya smpat iseng ngelewatin jalan menuju Gua…..(lupa namanya). Tapi Cuma bentar doank. Pulang jalanan rame deh. Apalagi ini kan malem terakhir sekatenan. LOL :DD

Masalah total biaya sih, semuanya dibagi berempat, kecuali bensin tuh Agrit ga mau diganti ( hehehe).

Just be one of unforgettable moment…with my best friends.

Bahagia banget aku bersama mereka bertiga, mereka yang nerima aku apa adanya.

Meskipun upi ma agrit dari kelas C, tapi kami bakal ngumpul dalam satu mata kuliah. Diagnosis Kesulitan Belajar.

See u next time ! JJ



  • Digg