Kamis, 06 Maret 2014

Gabung ke CariCommunity, Media Sosial yang Istimewa



Di era yang kian modern seperti saat ini, kehadiran media sosial mempermudah individu untuk berkomunikasi dengan orang lain di dunia virtual. Baik dengan orang yang dikenalnya seperti teman, pasangan, kerabat, kolega dan keluarga atau orang yang ditemui dalam dunia maya yang memiliki relasi dibidang yang sama. Misalnya relasi sebuah komunitas, relasi bidang usaha, bisnis, pekerjaan atau hobi. CariCommunity hadir untuk menjawab kebutuhan komunitas yang bertujuan untuk membantu komunitas mencapai tujuannya dengan memanfaatkan teknologi internet. CariCommunity memiliki keunggulan yang menjadikannya unik dan berbeda seperti sosial media lain seperti Twitter, Path, Facebook atau Kaskus.

Mudahnya Bergabung ke CariCommunity

Kalau sosial media lain member keuntungan pada individu itu sendiri, maka CariCommunity memberi keuntungan pada komunitas khususnya yang bergerak di bidang usaha kecil menengah (UKM) dengan memfasilitasi pengelola komunitas tersebut dalam berkomunikasi dan berkoordinasi dengan anggotanya. Asik kan! Selain menjalin keakraban antar anggota dalam suatu komunitas juga berbagi keuntungan finansial. CariCommunity juga menjembatani interaksi antar komunikasi lintas negara. Tentunya hal ini bermanfaat untuk kemajuan dari komunitas tersebut karena bisa menjalin kerjasama atau menjaring informasi dari komunitas lainnya. Buat gabung juga nggak ribet. Berikut langkah praktisnya:


1. Klik www.CariCommunity.com . Nggak perlu log in terlebih dahulu dengan akun Facebook maupun Twitter. Anda cukup mendaftar dengan e-mail yang anda miliki sebelumnya.
  
2. Setelah mendaftar, buatlah komunitas yang anda inginkan dengan meng-klik “Start Your Community”
3. Kemudian pilih “BuiltYour Own Community”

4. Daftarkan anggota komunitas dengan mengisi nama dan e-mail anggotanya. Selesai!

Fitur CariCommunity dan Keuntungannya

Sesuai dengan informasi pada paragraf di atas, CariCommunity berbagi keuntungan financial untuk pengembangan komunitas yang ada. Dana tersebut bisa didapatkan melalui banyak cara lho, misalnya berupa proposal sebuah kegiatan yang diajukan oleh komunitas maupun aktivitas-aktivitas grup di dalam website CariCommunity . Makin aktif dan makin banyak aktivitasnya, tentu makin banyak keuntungan finansial yang diraih. Seru, kan!
Nggak hanya itu. CariCommunity juga dilengkapi dengan beragam fitur yang mengasyikkan. Mulai dari fitur utama yaitu Grup, lalu didukung dengan kalender hingga direktori bisnis dengan fokus UKM yang dapat terus diperbaharui oleh pengguna.
Anda sedang mencari wadah untuk mengembangkan komunitas dan mempererat anggotanya? CariCommunity jawabannya!

7 komentar:

  1. terimakasih banyak kak ina atas informasinya... ini sangat membantu banget nih untuk komunitas yang masih seumuran cabe kecil...
    langsung praktek ah..

    BalasHapus
  2. mantap... akan coba gabung disana....

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.