Kamis, 27 Maret 2014

Maksimalkan Wisata dengan Memanfaatkan Tarif Hotel Murah di Bali



http://4.bp.blogspot.com/-t_Vs2PX8SRk/UzP2XVvng-I/AAAAAAAAAi0/H6CfsHMYgSk/s1600/Maksimalkan+Wisata+dengan+Memanfaatkan+Tarif+Hotel+Murah+di+Bali.jpg
Bali, dengan hotel murah yang mempesona

Bali adalah surganya para wisatawan. Hal ini bukan tanpa alasan, landscape pulau Bali yang indah mulai dari pantai, bukit, dan gunung merupakan faktor kecantikan tersendiri dari pulau ini yang mungkin tidak akan ditemui di pulau lain. Berlibur di Bali tidak hanya untuk yang memiliki kantong tebal. Anda yang memiliki low budget juga bisa menikmati wisata secara maksimal. Banyak penginapan dan tempat-tempat hiburan dengan tarif terjangkau ada di Bali. Tarif hotel murah di Bali juga bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bali yang merupakan tujuan utama wisata Indonesia yang sering dikunjungi turis asing, merupakan satu diantara sedikit pulau wisata yang menyediakan hotel dan penginapan dengan harga murah. Tidak hanya terjangkau, tapi memang benar-benar murah. Anda tinggal menyesuaikan pilihan penginapan atau tempat yang ingin Anda kunjungi sesuai dengan hitungan uang liburan Anda.


Variasi Tarif Hotel Murah di Bali

Seperti yang kita ketahui, Bali menyediakan penginapan, hotel, homestay dan guest house dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel, terdapat banyak hotel kelas melati atau penginapan biasa yang menawarkan harga yang menarik. Tarif hotel murah di Bali berkisar antara 100 ribu hingga 300 ribu rupiah. Tarif tersebut dapat beruba-ubah sesuai musim. Beberapa tempat menyediakan tarif dibawah 100 ribu rupiah. Tarif hotel ini ditentukan berdasarkan fasilitas yang diberikan. Biasanya, dengan membayar 100 ribu per malam Anda akan mendapatkan kamar tidur dengan kamar mandi dalam yang juga dilengkapi dengan kipas angin. Satu ruang kamar tidur bisa ditempati oleh 2 orang, sehingga Anda juga dapat berbagi biaya. Bahkan ada juga tarif sama yang menyediakan fasilitas lebih baik. Kamar lebih luas dan bersih, tampilan hotel yang lebih baik dan fasilitas pendukung lainnya yang lebih menarik seperti sarapan, dll. Akan tetapi dengan harga di atas 300 ribu, Anda akan memperoleh fasilitas penginapan yang cukup lengkap jika dibandingkan dengan di daerah lain.

Lokasi-Lokasi dengan Tarif Hotel Murah di Bali

Hotel dengan tarif terjangkau tersebar secara merata di banyak daerah di Bali. Bahkan di Denpasar sekalipun, terdapat hotel yang lumayan dengan tarif murah, yakni berkisar dari 75 ribu hingga 300 ribu rupiah dalam semalam. Anda juga dapat menemukan hotel murah seperti di daerah Legian yang memiliki review positif dari pengunjung di beberapa situs penyedia informasi wisata dan perjalanan. Beberapa hotel bintang 3 malah menyediakan tarif di bawah 200 ribu semalam dengan fasilitas super. Kamar yang bersih dan ber AC, serta sarapan pagi. Beberapa lokasi juga memiliki pemandangan yang indah. Tarif hotel murah di Bali juga dapat Anda temukan di daerah Kuta dan Ubud. Memilih akomodasi di Kuta selain dapat menghemat biaya dengan tarif penginapan yang lebih murah, juga dekat dengan airport dan pusat perbelanjaan lainnya. Pantai Kuta juga tujuan yang populer di mana Anda dapat berwisata selancar atau sekedar jalan-jalan dengan motor rental yang banyak tersedia.
Informasi paling lengkap mengenai tarif hotel murah di Bali dapat Anda temukan di internet. Beberapa situs wisata lokal Bali atau situs web penyedia layanan informasi perjalanan dan wisata menyediakan informasi yang cukup akurat dengan ulasan dari konsumen yang sebelumnya telah menginap di hotel tersebut. Jadi Anda dapat membandingkan harga di beberapa situs dan memilih yang terbaik sesuai kalkulasi anggaran Anda.

6 komentar:

  1. Tak diragukan lagi keindahan lanskap pulau Bali yang begitu memesona. Bahkan konon, orang asing lebih mengenal Bali daripada Jakarta. Lebih murah meriah lagi kalau punya teman/kenalan orang Bali. hehe... Ada enggak ya, sahabat narablog yang berasal dari pulau dewata?

    BalasHapus
  2. murah juga ya tarif hotelnya, jadi budget bisa dipakai untuk keperluan lain

    BalasHapus
  3. Saya suka berburu hotel murah, kalau jeng-jeng, Mba. :D

    BalasHapus
  4. Ternyata ada yg murah juga ya, hotel di Bali :)

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.