Jumat, 30 Mei 2014

Jogging Sebagai Salah Satu Kebiasaan Hidup Sehat

Olahraga merupakan salah satu cara yang banyak dipilih agar tubuh terasa bugar. Dengan berolahraga secara teratur, seseorang telah menjalankan upaya hidup sehat. Olahraga yang paling gampang dan gratis adalah jalan kaki dan jogging (lari-lari kecil). Tapi jangan salah, ada juga lho jalan kaki yang pake bayar, yaitu kalo jalan-jalan di pasar sambil belanja. Wkwkwk….

Rabu, 28 Mei 2014

Roti Kornet Keju


 Roti tawar diberi mentega dan meses adalah salah satu cemilan favoritku. Berhubung sisa roti tawar masih ada beberapa lembar, aku tertarik mencoba bikin sesuatu yang beda dari biasanya.
Hmmm..gimana kalo roti tawar ini diisi kornet plus keju??? *ask myself*
Roti Kornet Keju? Boleh juga tuh sekali-kali! *ngomong dhewe*

Bahan yang dibutuhin:
-3 lembar roti tawar
-1 sachet kornet sapi instan
-Susu, diseduh
-1 butir telur, kocok dengan sendok dan isinya dibagi dua
- ½ butir bawang bombay, iris tipis
-Merica halus, garam
-Keju, iris tipis
-Minyak goreng/Margarin 

Senin, 26 Mei 2014

Pisang Panggang Cokelat Keju




Nah, ini dia nih cemilan favoritku. Bikinnya juga gampang banget. Sejak aku masih SMA aku suka bikin cemilan ini. Selain praktis, waktu untuk membuatnya nggak sampai 5 menit. Kemarin aku ngeliat pisang nganggur di dapur, jadi ada ide *triinnnggg* bikin cemilan Pisang Panggang Cokelat Keju.


Jumat, 16 Mei 2014

Praktis Booking Hotel Berbintang Tarif Murah di Surabaya



Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia dan sekaligus menjadi kota metropolitan yang paling sering dikunjungi. Angka aktivitas dan juga mobilitas pengunjung yang datang ke kota Surabaya terbilang cukup tinggi tidak kalah dengan kota Jakarta. Tidak heran bila akhirnya di kota Pahlawan ini hotel sudah menjadi salah saru fasilitas wajib yang tersedia untuk para pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Kamis, 08 Mei 2014

Perjalanan Umroh Plus ke Turki, Dubai, Aqso dan Eropa Bersama Cheria Travel


Paket+Umroh+Bulan+Mei+2014
Paket Umroh Lengkap Bersama Cheria Travel. ( sumber gambar )
Setiap pemeluk agama Islam di Indonesia mendambakan bisa pergi haji dan umroh sebagai pelengkap ibadah kepada Allah SWT. Umroh merupakan ibadah sunnah muakkad (menurut Mahzab Maliki dan Mahzab Hanafi). Sedangkan menurut Imam Syafi'i hukumnya wajib. Ada wajib umrah dan rukun umrah yang membedakannya dengan rukun dan wajib haji. Antrian untuk berangkat pergi haji di Indonesia cenderung lama dan pada umumnya harus mengantri. Berbeda dengan ibadah umroh yang waktunya lebih fleksibel dan biaya lebih terjangkau.  Umroh banyak dipilih oleh mereka sambil menunggu antrian berangkat pergi naik haji. Salah satu biro penyelenggara umroh terpercaya di kawasan Jakarta Selatan adalah Cheria Travel.