Jumat, 16 Mei 2014

Praktis Booking Hotel Berbintang Tarif Murah di Surabaya



Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia dan sekaligus menjadi kota metropolitan yang paling sering dikunjungi. Angka aktivitas dan juga mobilitas pengunjung yang datang ke kota Surabaya terbilang cukup tinggi tidak kalah dengan kota Jakarta. Tidak heran bila akhirnya di kota Pahlawan ini hotel sudah menjadi salah saru fasilitas wajib yang tersedia untuk para pengunjung baik lokal maupun mancanegara.


Sebelum memesan kamar, pastikan Anda memilih hotel yang sesuai dengan anggaran perjalanan Anda. Meskipun banyak hotel murah di Surabaya namun tetap pilihlah jenis kamar yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. Jika Anda menginginkan kamar hotel yang luas tentu Anda harus memiliki klasifikasi khusus. Pertimbangkan pula jarak hotel dengan lokasi tempat yang akan Anda tuju dan juga repusasi hotel. Hotel dengan reputasi bagus tentu akan jauh dari kesan negatif.

Anda bisa memilih hotel mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang. Semua hotel sudah tersedia lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda.

Adapun yang dimaksud dengan hotel melati adalah hotel yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel melati seringkali dipilih para pelancong yang bertujuan untuk mampir beristirahat saja. Dalam artian pelancong hanya membutuhkan tempat tinggal sementara dan berwisata adalah tujuan utamannya. Tarif hotel melati dibandrol dengan harga yang tidak tinggi. Dengan harga yang cukup terjangkau, tentu hotel ini tidak bisa disebut hotel mewah. Meskipun demikian fasilitas sudah memenuhi standar misal tersedia tempat tidur dan kamar mandi. Fasilitas tambahan yang tersedia biasanya hanya berupa kipas angin saja dan belum menyediakan AC. Tidak semua hotel melati juga menyediakan fasilitas kulkas umum, hal ini tentu wajar dengan harga yang hanya berkisar puluhan hingga ratusan ribu saja per malam.

Hotel Berbintang Tarif Murah
Berbeda dengan hotel kelas melati, harga yang ditawarkan hotel berbintang pastinya lebih tinggi dibanding harga hotel melati. Meskipun demikian, Anda tetap bisa menikmati fasilitas lengkap dengan biaya lebih hemat dengan selektif memilih hotel berbintang tarif murah. Jika Anda berniat berkunjung ke Surabaya dan berniat menginap Anda bisa menginap di hotel tanpa perlu khawatir. Anda bisa memilih hotel di Surabaya untuk menginap secara mudah. Di jaman yang sudah modern ini Anda tidak perlu lagi mendatangi hotel satu per satu. Anda bisa mencari informasi hotel murah berbintang di Surabaya melalui internet. Anda cukup mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan di mesin pencari dan Anda akan mendapat informasi yang Anda inginkan.

Hotel berbintang tidak hanya menyediakan tempat beristirahat saja tetapi memberi nilai lebih pada fasilitas. Hal inilah yang membedakan hotel melati dengan hotel berbintang. Pengunjung hotel berbintang tidak hanya mampir beristirahat saja tetapi bisa sekaligus menikmati suasana hotel yang nyaman dengan pelayanan yang memuaskan. Kamar hotel pada hotel berbintang dilengkapi fasilitas lengkap seperti televisi dan wifi gratis, sehingga Anda pun bisa terus mengakses internet dengan santai di dalam kamar.

Dewasa ini beberapa hotel di Surabaya sudah memiliki situs resmi yang lengkap dengan fasilitas booking kamar secara online. Anda pun bisa melakukan pemesanan kamar dari jauh-jauh hari dan bisa lansung check in setibanya di Surabaya. Selain memesan kamar hotel secara online Anda juga bisa memanfaatkan jasa biro perjalanan yang tentunya sudah lebih paham dengan kondisi hotel sehingga bisa memilihkan hotel sesuai dengan keinginan Anda. Keuntungan menggunakan jasa biro perjalanan untuk memesankan hotel adalah Anda tidak perlu repot mencari informasi sendiri, Anda cukup memberi kriteria hotel yang Anda inginkan. Pihak biro perjalanan pun pastinya juga sudah mengetahui hotel yang dekat dengan beberapa lokasi wisata jika tujuan Anda berkunjung salah satunya ingin berlibur dan berwisata bersama keluarga.  

2 komentar:

  1. kebetulan sedang menuju Surabaya, bisa jadi referensi nanti malam saat tiba disana, selain butuh tempat istirahat yang representatif yang paling utamanya yang ngga terlalu ngodok kantong terlalu dalam deh maunya...:o)

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.