Hay ladies, sista, mak-mak, mbak-mbak, cewe-cewe… ! (iya. Yang disapa dalam postingan ini khusus perempuan. Hayo, yang merasa bukan perempuan minggir dulu hehehe. Piss! ). Aku mau posting tentang ikan bumbu sambal cabe merah yang dimasak buat makan malam kemarin di rumah. Kebetulan Cilacap dekat laut sih, jadi gampang beli ikan. ^,^

Bahan :
-Ikan, boleh bandeng, tongkol, patin dll. Aku pake patin kemaren (bukan patin yang penyanyi itu)
-Air perasan jeruk nipis dan asam jawa
-Laos, kupas, dipotong
-Minyak untuk menumis
-1 tangkai serai




Ada lagi nih kuliner yang unik di Jogja. Namanya Nasi Rainbow dan Ayam Setan  yang bisa dipesan di Angkring Jentik. Ayam setan rasanya pedas dan terdiri dari berbagai level pedas, mulai dari level 1 hingga level 6. Jadi, ayam setan dibumbui agar pedasnya meresap ke dalam daging. Penjualnya bilang : “Level 2 aja udah pedas lho Mbak.” . Walhasil kami memesan yang level 3 beserta nasi putih dan es teh. Kami juga memesan paket menu ikan nila + nasi rainbow + teh.

sumber gambar dari sini



[Sinopsis Film] Edge Of Tomorrow (2014)
Jenis Film: Action, SciFi
Rilis di Bioskop Indonesia: Juni 2014
Distributor : Warner Bros. Pictures
Pemain: Tom Cruise, Emily Blunt, Marianne Jean-Baptiste, Bill Paxton
Direktur : Doug Liman
Format : 2D, 3D

Ingin menyaksikan aksi terbaru Tom Cruise dalam film action? Tonton aja film Edge of Tomorrow ini. Film ini menceritakan tentang seorang tentara bernama Bill Cage (Tom Cruise) yang sama sekali nggak bisa bertempur dan 'terpaksa' terjun bergabung bersama sekelompok tentara lainnya. Mereka memiliki misi menumpaskan kejahatan musuh (alien). Namanya aja nggak bisa bertempur. Tentu awalnya Cage sangat ketakutan dan diejek oleh teman-temannya. Ia bahkan tidak bisa mengendalikan alat pengaman pada kostum perangnya. Hahaha, pastas kalau ia jadi bahan lelucon.