Senin, 16 Maret 2015

Lennovo A6000, Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau



 Coba kita inget-inget lagi 10,12,15 taun yang lalu , ponsel model apa yang kita miliki? Atau masih pake pager? Kalo saya sich belom punya, hihihi. Dulu masih pinjam ponsel senter milik bapak. Harga ponsel saat itu masih mihil, 900 ribu-1 jutaan untuk sebuat ponsel tanpa kamera di awal tahun 2002. Belum termasuk harga simcard 500 ribu rupiah. Sekarang, dengan nilai mata uang yang sama, seseorang bisa ngedapetin ponsel canggih. Beragam gadget dan ponsel pintar sekarang udah jadi kebutuhan hidup orang banyak.
 
siapa yang pernah ngantongin ponsel ini ??? ^^ ( sumber )
Mau dapat ponsel pintar yang fasilitasnya komplit dengan harga terjangkau? Bisa!

Salah satu ponsel pintar yang baru dirilis dan direkomendasikan adalah Lennovo A6000. Jika dilihat sepintas, ponsel ini hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 2. Hanya saja, Lennovo A6000 mengusung layar selebar 5 inchi, sedikit lebih lebat dibandingkan Xiaomi Redmi2 yang memiliki layar 4.7 inchi. Jika Redmi2 memiliki baterei berkekuatan 2200 mAh, maka Lennovo A6000 memiliki baterei berkekuatan 2300 mAh. Dengan semikian, daya siaga dan talk time ponsel Lennovo A6000 lebih tahan lama yaitu 12 hari waktu siaga serta 13 jam bicara.
 
tampilan memukau Lennovo A6000. Tipis, lebar, ringan, stylish. ( sumber )

Apalagi dengan adanya speaker stereo berteknologi Dolby Digital Plus yang disematkan dalam perangkat Lennovo A6000.  Fasilitas tersebut membuat Lennovo A6000 menghasilkan suara jernih sehingga nyaman digunakan untuk mendengarkan musik, video, hingga telpon-telponan. Dari segi berat, Lennovo A6000 yang memiliki layar lebih lebar hanya memiliki berat 128 gram. Lebih ringan dibandingkan Redmi2 yang memiliki berat 133 gram.
Lenovo A6000
tampilan depan, belakang dan samping ( sumber )

Dilihat dari kapasitas penyimpanan data, kedua ponsel pintar ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB dan bisa ditambahkan dengan kartu microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Sebagai ponsel keluaran teranyar, keduanya dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat yang menawarkan beragam aplikasi dan fasilitas menggoda.

Xiaomi Redmi2 memiliki service center tidak sebanyak Lennovo A6000 yang ada di berbagai daerah di penjuru Indonesia. Kedua ponsel sama-sama mempunyai kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel serta resolusi layar HD 1280 x 720 pixels. Bagi orang yang memiliki kebutuhan berselancar di dunia maya, Lennovo A6000 merupakan pilihan tepat. Ponsel canggih ini didukung dengan dapur pacu berupa jaringan 4G LTE, sebuah konektivitas data tingkat tinggi yang akan menguatkan jaringan sinyal. So, anti lelet yeah! ^0^ Bebas browsing kapan aja, nge-download, unggah foto dan *uhuk* selfie atau groupie sepuasnya.
 
Lennovo A6000 teruji handal, terbukti dengan adanya sertifikat postel
Berburu Lennovo A6000 saat Flash Sale di Lazada Indonesia

Untuk memperlancar komunikasi dengan kawan-kawan, kolega dan khalayak, keberadaan gadget sangat penting. Lennovo A6000 mendukung seseorang untuk bisa mengakses info-info ter-update yang mereka butuhkan. Mulai dari buka email di henfon, mengakses Microsoft Office via henfon, manfaatin GPS sebagai penunjuk jalan, nge-grup di media sosial, stalking dan kepoin orang wohohoho dan lain-lain. Bisa disimpulkan, Lennovo A6000 lebih unggul dari segi tampilan, layar, bobot, konektivitas, daya tahan baterai, serta service cetnre.

Kedua ponsel pintar ini dibandrol dengan harga terjangkau. Xiaomi Redmi2 sekitar 1,9 jutaan dan Lennovo A6000 seharga 2.170.000 di www.lazada.co.id .  Ada sebuah info menarik. Lazada Indonesia mengadakan edisi spesial berupa Flash Sale pada tanggal 19 Maret 2015 dengan membandrol Lennovo A6000 hanya seharga 1,5 jutaan saja pemirsaaahhh! ^0^ Hayoo...siapin duit buat berburu! Lazada emang ciamik dalam memberi diskon gede-gedean. Nggak heran deh jika online shop yang satu ini berhasil memikat hati netizen lewat penjualan smartphone-nya.

Gimana cara dapetin Lennovo A6000 seharga 1,5 jutaan?

Tunggu tanggal mainnya : 19 Maret 2015. Pantengin web www.lazada.co.id dan klik banner FLASH SALE LENNOVO A6000 .

Happy shopping yea, readers! ^ ^

10 komentar:

  1. uwaaa baru kesini lagi,blogya dah kece aja mbak,colourful,,suka bangettt...
    aku juga penasaran sama lenovo,keren kayaknya^^

    BalasHapus
  2. wah, kebetulan nih...lagi pengen cari diskon buat hp baru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantengin lazada mbaa
      banyak diskon di sana

      Hapus
  3. bener-bener pintar ya ponsel lennovo

    BalasHapus
  4. harganya nggak mahal2 amat ya... padahal fiturnya canggih.

    BalasHapus
  5. lenovo termasuk smartphone bagus kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus, harganya juga terjangkau

      Hapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.