Jumat, 25 Desember 2015

[Resep Masakan] ~ Bikin Rolade Daging



Dapet resep yahud dari Tante Nuning , tanteku yang jago banget masak. Kali ini resep homemade Rolade Daging. Buat variasi lauk nih…dicemil-cemil pake saos juga enak hihi. Resepnya fleksibel bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kalo rolade ini pakai bahan campuran , daging ayam dan daging sapi. Idenya Tante Nuning emang kreatif. Ini nih step-by-stepnya:

Selasa, 22 Desember 2015

Icip-icip Dessert Lezat ala GB Bistro &Dessert ~ Senayan City Mall Jakarta



sumber foto : blog Mba Winda http://gulanyagulali.blogspot.com/

Di kala weekend yang kebetulan ngga ada tambahan tugas dari tempat kerjaan, maka pada saat itulah gravitasi tempat tidur saya seolah meningkat besarannya dua kali lipat. .Tapi hari itu, Sabtu 28 November 2015 saya ngga seharian bermalas-malasan di kos, karena siangnya saya ada undangan launching New Varian Gelato dari GB Bistro & Dessert. Lokasinya di Senayan City Mall (Senci).

Minggu, 13 Desember 2015

Fun Teaching di MI Miftahussholah 2, Kampung Cibuyutan~Kabupaten Bogor



Mendengar kata Kabupaten Bogor, sebelum berdomisili di dalamnya saya mengira bahwa semua lini daerahnya rame dan maju. Rupanya, Kotamadya Bogor dan Kabupaten Bogor merupakan dua daerah dengan pemerintahan yang berbeda. Di kabupaten (yang memiliki 40 kecamatan) tempat saya berpijak saat ini, masih ada daerah-daerah perkampungan yang bisa dikatakan tertinggal dari segi pendidikan maupun perkembangan daerahnya.
 
TnT #2
 Salah satunya adalah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MI) Miftahussholah 2 yang berlokasi di di Kampung Cibuyutan, Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Kampung ini terletak diantara lereng Gunung Lingga dan Gunung Sungging. Sekitar 3 tahun yang lalu, bangunan sekolahnya belum permanen seperti ini. Namun, bantuan dari berbagai elemen komunitas datang dan turut andil dalam membangun kondisi yang lebih layak.