Icip-icip Dessert Lezat ala GB Bistro &Dessert ~ Senayan City Mall Jakarta



sumber foto : blog Mba Winda http://gulanyagulali.blogspot.com/

Di kala weekend yang kebetulan ngga ada tambahan tugas dari tempat kerjaan, maka pada saat itulah gravitasi tempat tidur saya seolah meningkat besarannya dua kali lipat. .Tapi hari itu, Sabtu 28 November 2015 saya ngga seharian bermalas-malasan di kos, karena siangnya saya ada undangan launching New Varian Gelato dari GB Bistro & Dessert. Lokasinya di Senayan City Mall (Senci).

Suasana GB Bistro&Dessert~Senci
bareng ambalika
 Salah satu sajian andalan GB Bistro& Dessert adalah Cookie Waffle Chocolate , dessert gelato dengan panduan wafel crispy, Pannacotta chocolate, potongan strawberry dan serpihan coklat oreo. Lembut dan endeusss walaupun agak kemanisan. Bahan dasar gelato-nya lebih rendah lemak daripada eskrim. Saya juga baru tau kalo antara gelato dan es krim terdapat perbedaan.

Waffle Chocolate (69, 5 K) doc.pribadi
Sundae (69, 5 K) doc.pribadi
“Gelato hanya memiliki kandungan 5-7% lemak, sedangkan es krim bisa 20%,” kata Mas Toni dari GB Bistro&Dessert. Gelato ngga memakai bahan krim seperti es krim.

Dessert lainnya yang saya cicipi adalah Sundae yang tersusun dari panduan gingerbread gelato (gelato rasa jahe), brownies,  kayu manis, dan gelato coklat serta topingnya caramel dan waffle. Yang ini berasa banget jahenya.Saya lebih suka dessert yang sebelumnya hihi….


Kenalan sama 24 Varian Gelato Baru

Dilihat dari segi interior restoran ini menawarkan tempat yang cozy dengan kelip lampu yang cafe banget. Pelayanannya juga tergolong cepat dan ramah.  
sumber foto : blog Mba Winda http://gulanyagulali.blogspot.com/
sumber foto : blog Mba Winda http://gulanyagulali.blogspot.com/
Menyambut 2016, GB Bistro&Dessert menghadirkan 24 varian gelato baru juga lho! Lengkap mulai dari varian avocado, vanilla, strawberry sampe buah naga ada. Yang avocado-nya nendang. Harga yang tertera untuk gelato cone adalah:
Single 30 K, Double 50 K, Triple 70 K. 
sumber foto : blog Mba Winda http://gulanyagulali.blogspot.com/
Sebagai penutup, saya dan para undangan lainnya dapat oleh-oleh gelato varian green tea dan kopi. Selera saya sich lebih ke varian kopi.
Nah bagi pembaca yang mau icip-icip gelato varian terbaru dan aneka dessert, boleh mampir ke GB Bistro&Dessert. Ngga Cuma dessert kok, main course juga tersedia di sini.

GB Bistro & Dessert
SenayanCity , LG Floor L-18
Jl. Raya Asia Afrika ,Senayan, Jakarta
Opening Hours
Monday-Sunday 10.00-22.00

10 komentar

  1. Waduh.. siang-siang lihat yang seger-seger gini tuh jadi ngiler. Sayangnya belum banyak yang memasukkan gelato dalam menunya, sayangnya lagi kejauhan kalau mau ke GB Bistro&Dessert. :D

    BalasHapus
  2. woww.. gelatonya benar2 menggiurkan, membuat pengen icip2 :)

    BalasHapus
  3. Waffle itu memang enak bangeeet, Mbak. Sukaaa. . .

    BalasHapus
  4. Wah enak ya tp ini khusus dessert tok tok ya alias eskrim, waffel, gelato dsb? Ada makanan lain yang ringan semacam potato chips atau apalah. Sayangnya lagi batuk juga uhuk2 padahal pengen nyoba kek beginian.

    Kunjungan baliknya ya ke catatanyuki.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kapan kita maem es klim bareng2 lagi...

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.