Senin, 28 Maret 2016

Pentingnya Blazer Wanita, Produk Fashion Wajib Punya



Saya termasuk orang yang simple dalam urusan pemakaian baju kerja. Biasanya saya pakai batik ato kemeja. Males ribet-ribet :-D Belakangan ini, saya tertarik pengen beli blazer baru. Nah baru nyadar kalo daku udah lama ngga pakai blazer. Ada deh setaunan sejak kerja di Cibinong. Aha! Padahal oke-oke aja kalo saya pas hari bebas pakai blazer. Buat variasi penampilan lah…Lagian balik ke konsep awal. Pake blazer itu simple!


Dulu saya pakai blazer wanita karena multifungsi. Saat berangkat naik motor, blazer tersebut berfungsi sekaligus sebagai pengganti jaket. Kalo di ruangan AC, sebagai pelindung biar ngga kedinginan kalo kebetulan dapat tempat duduk persis deket AC. Nah, ketauan katro ahahaha….kan ngga asik kalo pake jaket. Tentunya, pakai blazer akan membuat penampilan kita lebih elegan.


blazer modis . sumber : ranthituridamayanti.blogspot.com

Padu padan hijab dan blazer juga mudah. Jenis potongan blazer yang beraneka ragam, menghilangkan kesan bahwa semua jenis blazer itu polos dan formal. Saya punya blazer batik yang bisa dipakai pergi kondangan cyiiinn. Kalo bagi saya, yang paling penting potongan blazernya panjang di bawah pinggang. Memaaang untuk perempuan bertubuh jangkung urusan memilih panjang pakaian memerlukan perhatian ekstra :-D


sumber wolipop.detik.com

Kenapa blazer penting? Karena selain gampang dipadu-padankan, bisa disesuaikan juga sama acara yang didatangin. Dulu jaman kuliah kalo waktunya mepet, saya bisa cukup kaos pendek atau bahkan manset plus pakai jilbab wekekkek…ketauan banget lah ya ni anak kuliahan tipe tenggo. Kalo udah ‘Teng’ baru datang ke ruangan kuliah, begitu kelar langsung go!

Dari tahun ke tahun, variasi blazer kian banyak variasinya. Mau tampil modis buat jalan-jalan santai? Tinggal pilih blazer yang modelnya ngga formal. Paduin deh ama dress! Memilih blazer bagus kalo disesuaiin ama bentuk tubuh.

Untuk wanita yang bertubus cenderung kurus, cari blazer yang ukurannya ngga ketat di badan. Warna gelap seperti coklat tua, hitam dan abu-abu juga tepat karena menonjolkan kesan anggun.

 

Untuk wanita bertubuh gemuk, cari yang ukurannya normal dan pas di badan. Asalkan jangan yang ketat karena menonjolkan bentuk selulit di tubuh. Kao dipaduin ama celana jins oke juga.

 

 Belanja blazer wanita jaman sekarang bisa dilakukan dengan pembelian online. Apalagi online shop kian menjamur. Kita bisa beli di online shop yang mengandalkan website maupun media sosial. Tinggal searching aja. Asalkan bahannya nyaman dipakai, berkualitas, model dan desain trendy….why not?

 


( sumber: MatahariMall)

 Pilih online shop yang memberikan keterangan detail mengenai produk tersebut. Misalnya di online shop MatahariMall.  Salah satu produk blazer yang saya naksir adalah Berrybenka Label - Jupiter Button Blazer – Black yang lagi didiskon sebesar 51%. Uhuyyy yang tadinya harganya Rp.250.000 jadi tinggal Rp.129.000. Menurut keterangan, blazer ini ngga panas ketika dipakai. Pas kan kalo saya pakai di daerah panas ngga bikin tambah sumuk (gerah/panas).

 

Belanja blazer di MatahariMall juga bisa nyicil kok. Yach siapa tau kita mau beli sekodi :-p

Wah wah…biasanya beli kendaraan, barang elektronik, perhiasan, rumah yang dibayar dengan cicilan. Nah ini blazer yang bisa dicicil :-D Malah khusus pengiriman jabodetabek, bebas ongkos kirim barang. Suka blazer yang mana? Pilih aja sesuai selera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.