Selasa, 28 Juni 2016

Makan Siang Endeus di Imperial Kitchen~ Cibinong City Mall



 Kalo postingan sebelumnya Ina makan di Imperial Kitchen Cibubur Junction, kali ini aku menjajal santapan endeuus di Imperial Kitchen Cibinong City Mall. Dengan voucher di tangan, aku ngga yakin bisa ngabisinnya sendirian. Maka sepulang dari Dinas Pendidikan setempat, aku ajak Yeni makan siang dimari. Makan siang cuma berdua lho. Ciyeee berdua , kurang romantis apa sih kita Yen??? (aih mateeekkk dah) Momennya pas sebelom bulan ramadhan...waktu masih off prajab.


Variasi makanan yang ada di sini sama dengan Imperial Kitchen cabang lainnya. Yang kami pesen tentunya yang belom pernah dicicipin sebelomnya.

 Saatnya makan siang!
Ini makan siang sekaligus (anggaplah) jelajah kuliner. Hohoho….

1. Malas Tim Cabe Potong  (72,9 k)
Malas Tim Cabe Potong, makannya sambil bermalas-malasan :D
Serius deh aku baru kenalan sama ikan yang namanya malas gara-gara penasaran ama menu ini. Ikan sejenis air tawar ini punya nama lain ikan betutu. Ikannya hobi malas gerak (mager) di aer hehe. Sajiannya, 1 ekor ikan dibumbuin pedes dengan cabe merah besar yang dipotong-potong. Asal cabe beneran aja deh bukan cabe-cabean . #eh
Bumbunya nendang, sayangnya daging ikannya kurang lama tuh masaknya sehingga bumbu yang enak jadi kurang meresap :(

2.Xiaolong Bao Ayam  (9,9 k)
xiaolong bao ayam
Dimsum yang satu ini lagi diskon  pas hari senin, seharga 9,9 k. Enak, lembut rasanya. Disajikan dengan cuka hitam sebagai variasi. Tapi aku ngga suka rasa cukanya ngga cocok di lidahku :-D

3. Tumis Sapi Lada Hitam (49,9 k)
tumis sapi lada hitam
Nah yang ini endeusss…! Ngga sekedar tampilan yang menggoda, tapi rasanya juga sesuai selera. Selain daging sapinya empuk dan bumbunya pas dan meresap bangeeet.

4. Steamed Rice, alias nasi putih 2 porsi @7,9 k

5. Iced Milk Tea (16,9 k)
iced milk tea
Manisnya pas deh.

6.Liang Cha (12,9 k)
Liang Cha
Ini minuman instan yang dijual juga di supermarket bebas. Aku minta tambahan gelas dan full es batu supaya bisa diisi berulang dengan minumannya.

Pelayanan di Imperial Kitchen CCM sangat ramah n baik. Supervisornya turun langsung. Trus pramusajinya juga menguasai serba-serbi sajian menu yang ditawarkan. Untuk setiap harga yang tertera di buku menu belum termasuk pajak 15,5% .

Eh pas liat foto baru nyadar kalo kerudung aku n Yeni sama-sama kuning. Bajunya juga agak mirip modelnya padahal ngga janjian. Hahaahha…
Kompak ceu...

1 komentar:

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.