Rabu, 15 Juni 2016

Sajian Mantap di Imperial Kitchen & Dim Sum ~ Cibubur Junction



Hollaaaa...guys. Saya berkesempatan menyambangi Imperial Kitchen cabang Cibubur Junction , Jakarta Timur nih! Cari menu buat makan siang di sana. Cibubur Junction itu persis di depan Taman Wiladatika Cibubur.  Imperial Kitchen-nya ada di lantai dasar. Menu yang tersedia? Banyak! Ngga sekedar Dim Sum doank lho.
Sekedar informasi, harga yang tertera di daftar menu belum termasuk pajak 15%, terdiri dari 10% pbl dan 5% tax service.




Kondisi restoran bersih dan nyaman untuk bersantap ria.Ngeliat dari daftar menunya, ada aneka ragam sajian menu yang menarik untuk dicoba.
Es Cendol Durian
Saya merekomendasikan Es Cendol Durian-nya. Enak ! (IDR 23900)
Terdiri dari santan, cendol dan topping durian di atasnya. Karena duriannya saya abisin duluan, jadi engga manis deh es cendolnya hahaha abis suka. Mestinya diaduk dulu supaya kecampur semua.  Pokoknya minuman ini seger.

Yang namanya ke restoran dim sum, saya juga pesen dim sum donk. Tim Pangsit Jamur (IDR 14900). Isinya 3 pangsit jamur kecil dalam satu porsi.  Kulitnya semacam kulit lumpia basah dan berisi olahan jamur.  Lumayan enak. Aku cocol ke kecap asinnya dan ternyata kecapnya ngga cocok di lidah. Hehehe, akhirnya aku cemil biasa aja deh.
Tim Pangsit Jamur
Ada banyak jenis Dim Sum (makanan yang dipanggang atau dikukus lalu disajikan dalam wadah berbentuk bambu) yang bisa dicicipin di Imperial Kitchen. Next time lagi deh,,muatan perut terbatas soalnya :-D

Untuk makanan utama, pilihan saya jatuh ke Bebek Panggang (IDR 64900). Kangen makan daging bebek nih. Eh ternyata porsinya mengenyangkan juga. Tapi kurang sesuai di lidah, karena baluran bumbunya beda dan aromanya nggak khas bebek panggang wkwkwk. Dagingnya terasa sedikit alot.
Bebek Panggang
Kalo untuk nasi putihnya terpisah, ngga satu paket sama Bebek Panggang. Nasi (Steamed Rice) seharga IDR 7900-per porsinya. Ngga keras dan takarannya pas.
Kepiting Soka Lada Garam
Dan ada satu menu lagi yang saat itu bikin saya penasaran pengen nyicip, yaitu Kepiting Soka Lada Garam (IDR 59900). Ini beneran enak! Daging kepitingnya digoreng kering dengan balutan tepung dan taburan bubuk cabe. Pedesnya sesuai selera.

Dear readers, pengen makan di sini? Hayuuu mangga dicoba atuh...bisa pas momen buka puasa juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.