Minggu, 20 November 2016

Hal-hal Ini Bisa Mengganggu Penampilan Wanita yang Berhijab


sumber gambar : mataharimall.com


Mengenakan hijab bukan berarti lantas tidak peduli pada penampilan diri sendiri. Faktanya, wanita berhijab tetap harus memperhatikan penampilan agar tetap kelihatan menarik. Sebenarnya menjaga penampilan ketika sudah berhijab itu tidak sulit. Asalkan kita mau meluangkan sedikit waktu, maka penampilan kita pun tidak akan kalah dengan mereka yang tidak mengenakan hijab.

Soal pemilihan pakaian sih pasti tidak menjadi masalah besar bagi kita. Karena kita bisa mengandalkan MatahariMall untuk urusan memilih gaya pakaian. Ada koleksi long dress muslim yang super lengkap di toko online andalan kita yang satu ini. Namun kita harus lebih berhati-hati dengan beberapa kesalahan sepele lainnya yang sering tidak disadari. Jangan sampai kita mengalami kesalahan ini dan penampilan pun jadi terganggu :
Mengenakan Riasan Wajah yang Terlalu Tebal
Riasan wajah yang terlalu tebal bukan hanya membuat kita terkesan norak. Lebih dari itu, riasan wajah tersebut tentu mudah luntur dan mengotori hijab yang kita kenakan. Alangkah lebih baik jika kita mengandalkan variasi riasan wajah bergaya natural untuk penampilan sehari-hari. Selain tampak lebih alami, riasan wajah yang natural juga sangat mudah dipadukan dengan jenis busana apa pun.
Warna Lipstik yang Kurang Serasi dengan Warna Hijab
Memilih warna lipstik bisa dilakukan sesuai selera. Tetapi bukan berarti kita lalai mencocokkan warna lipstik dengan warna hijab. Pilihan warna-warna lipstik yang nude dan natural biasanya cocok dengan beragam warna hijab. Sedangkan lipstik-lipstik dengan warna yang lebih berani harus dipilih secara cermat agar serasi dengan hijab kita.
Mata Sembab yang Mengganggu Penampilan
Ketika mengenakan hijab, biasanya fokus pandangan orang lain akan langsung mengarah ke wajah. Itulah sebabnya wajah kita harus tampak senantiasa segar. Usahakan untuk mengatasi mata sembab yang mengganggu dengan berbagai cara alami. Karena mata sembab akan membuat wajah kita kelihatan lelah dan tidak bersemangat.

Sekarang kita pasti lebih paham bahwa menggunakan hijab bukan sekadar memilih hijab dan busana muslim yang tepat. Karena kesalahan sepele yang berhubungan dengan riasan wajah pun harus dihindari demi penampilan yang lebih elegan.

1 komentar:

  1. Aku pakai lipstiknya itu2 ajaaa. Hihihi Malas jugaaa akunya, ya

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.