Rabu, 14 Februari 2018

My Pregnancy : 7 Weeks 4 Days!



Hallo calon baby sayang!

Dua hari lalu, tepatnya 12 Februari 2018 untuk pertama kalinya aku USG ke RS Sentra Medika Cibinong. Ditanganin ama dr. Johanes, Sp.OG.  Dari hasil googling dan baca forum kehamilan, dari sekian banyak DSOG ada 2 DSOG yang banyak diminatin di Cibinong, dokter Johanes & Haryanto. Hahay pengen ke dokter Haryanto yang namanya sama ama nama belakang suami..apalagi review nya bagus. Buibu mana yang ga demen ama DSOG yang ramah, sabar, charming dan telaten? Hehehe. Tapi jadwalnya nggak pas, jadinya aku ke Sentra Medika aja yang deket kos. Lagian selama aku ke RS Sentra Medika (pernah ke Sp.THT, Sp.M, dan Sp.KK) pelayanan rumah sakit ini top!  


Dokter bilang embrio dirahimku berkembang, normal dan bagus. Alhamdulilah…sehat terus ya kakakkk…ampe lairan wkwkwk. Atas rekomendasi dokter pula aku tetap mudiks ke Cilacap walaupun cuma 1 hari di rumah :’( Kusampaikan kalo rencana perjalanan PP naik kereta ekonomi (eksekutifnya abis. Pesennya sebulan yang lalu sebelum ketauan hamil).

Lumayanlah setelah 2 bulan ga pulang. Bawaannya kangen ama ibuk. Kangen kasih sayang tulusnya…perhatiannya ke aku…bijaknya…damainya…keteduhan kalimatnya. Bismillah lusa kita ke sana sama Papamu. Sehat2 dan tetap kuat kakak di perut! Calon anak yang cerdas, soleh/solehah, kuat, sehat, sukses, jagoan dan berwibawa.
Usia calon janinku 7 weeks 4 days saat USG. Udah ada baying-bayang kepala dan anggota badan samar-samar hihihi. Ukurannya masih 3 centi. Abaikan namaku yang salah diketik ama asisten dokter ya :-p

Aku dikasih vitamin folamil genio, penguat kandungan (persiapan perjalanan jauh) dan obat mual (diminum kalo mual banget/muntah). Sejauh ini sih sering enek-enek mual deh. Muntah sih belum, dan moga nggak sampe muntah2. Aku emang jadi gampang capek, gampang ngantuk tapi alhamdulilah nggak all day sickness. Masih bisa masuk kantor juga sih.

I knew I love You before I meet you, baby! Mama mencintaimu sejak pertama melihat dua garis merah di testpack hari itu…
Sampai jumpa di USG berikutnya di trimester kedua.
Saat detak jantungmu sudah terdengar dan ruhmu tlah ditiupkan ke rahim Mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.