Main Salju di Snow World Bekasi Bareng Ambalika


 

Dari dulu aku pengin main salju. Jadinya waktu siang itu Ambal ngajak nyari hiburan tapi bingung mau ke mana, aku tawarin aja ide main salju di Snow World yang lokasinya di Swiss….eh halusinasi. Di luar bangunan Revo Town Bekasi maksudnya cuy. Wkwkw. Lagian siang itu kami lagi keliaran di sekitar Bekasi, abiz ikutan first meet up Upload DIY Regional Bekasi.


Harga tiket masuk dewasa Rp.60.000/orang. Boleh mainan sepuasnya.
“Lu mau berapa jam di dalem sono nyit?”
“Sejam dua jam donk…” jawab Ambal.
Oke itu ekspektasi. Sekarang mari kita simak realitanya ketika 2 orang kurang piknik ini masuk wahana salju, ehem.

Petugas memberikan kami pinjaman jaket tebal bulu-bulu ala-ala pilem Korea itu. Kami pilih warna biru. Saat itu jaket warna birulah yang ngga nampak buluk-buluk amat.
-_______- 




Wahana itu terdiri dari 2 ruangan. Ruangan pertama dingin dan isinya patung-patung dari es. Cukuplah serasa sedingin kulkas dan bikin embun keluar dari mulut pas ngomong.  Ruangan kedua itu beneran bikin…..beku! Okelah serasa masuk freezer. Dan disitu ambal udah nggak tahan, sementara aku masih asyik ngajak dia berfoto dan bikin video narsis.

Realitanya kami hanya 30 menitan di Snow World. Aku kedinginan. Ambal lebih-lebih, jari tangannya keriput semua. Di sinilah kami berasa langsung pengen gemuk dengan daging tebal membungkus tulang :-D

Bye-bye rencana main salju! Haha tapi cocoklah buat latihan bagi kalian yang berencana hidup di kutub atau negara yang punya 4 musim. 

6 komentar

  1. Hati2 ma dedeknya yang dikandung, licin :D
    Ternyata keren juga ya buat spot foto mbak Ina.

    BalasHapus
  2. Jadi inget dulu zaman SMP pernah juga ke Snow World di daerahku. Sumpah itu dingin... banget. Aku sebagai orang yang sok berani walau punya alergi dingin langsung masuk dengan perasaan riang gembira, eh baru beberapa menit udah gak bisa nafas saking dinginnya. Yaudah deh aku keluar duluan :')

    BalasHapus
  3. Sungguh penasaran dengan salju. Kalo dilihat di film-film atau kartun sih kok asik banget ya. Tapi kalo kalian aja cuma bisa tahan 30 menitan, berarti gw bisa tahan sejam (thanks for lemak yang membungkus tulangku).

    Tapi kalo beneran kayak frezzer males banget masuk kesitu hahah. Gw yakin salju asli gak gitu-gitu amat. :D

    BalasHapus
  4. Ga nyangka euy, Bekasi yang dikenal berlepas diri dari planet ubumi ternyata ada dingin-dinginya juga.
    Ternyata bekasi ga selamanya panas.
    Kalo ada wahana salju salju gini aku mau main juga ah.

    BalasHapus
  5. wah murah itu cuma 60 ribu. boleh lah kapan-kapan di coba kalau ke sana

    BalasHapus
  6. Lumayan banget ya mbak bisa ngerasain di salju walaupun gak asli dinegeri yg bersalju, hehe. Kapan ya disini ada tempat kayak begitu *ngayal*

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.