Senin, 12 Maret 2018

Memilih Tas Wanita


Hampir tiap bepergian yang namanya wanita suka bawa tas. Model tas juga beragam dan makin banyak inovasinya dari tahun ke tahun. Bahkan, sebagian wanita suka mengoleksi tas. Ada yang sesuai kebutuhan dan ada juga wanita yang ingin tampil gaya di setiap suasana. Pemakaian tas juga tergantung dengan situasi tentunya. Ngga mungkin donk kondangan tapi pakai tas buat naik gunung? Hehehe. Sebab, idealnya aneka model tas tersebut didesain dengan tujuan pemakaian yang berbeda. Ada tas wanita untuk bepergian yang sifatnya kasual, resmi, kerja, ngampus, ke sekolah ataupun travelling ke luar kota.


Terkait penggunaan tas tadi, ada beberapa tas yang aku punya sifatnya multifungsi. Bisa sebagai tas buat kondangan, tapi nggak aneh juga kalo dipakai ke mall. Ada juga tas yang biasa aku pake buat kerja sekaligus main. Apalagi, aku cenderung nggak ngoleksi banyak tas. Jadi ya seperlunya aja. Beberapa tas yang saya punya juga hadiah dari teman atau suami.

Ragam tas wanita dibandrol dengan harga yang bervariasi. Tergantung dari kualitas, model, ukuran dan merk.  Kadang kalo lagi di jalan-jalan di mall aku suka mampir ke rak tas yang di atasnya ada tulisan DISKON. Walaupun belum tentu jadi dibeli. Balik lagi ke model dan fungsinya, aku suka apa enggak.

Penting nggak sih brand sebuah tas?

Lagi-lagi ini tergantung selera tiap wanita. Ada yang mengutamakan merk. Ada juga wanita yang suka dengan merk tertentu.  Kalo aku sih merk itu nomer sekian.  Aku juga suka merk lokal. Tapi, aku nggak mau beli KW. Mendingan pake tas merk lokal asalkan asli. Yang utama aku lihat dari tas adalah fungsi dan modelnya.  Aku nggak begitu mentingin merk sih.  Terus aku lihat tas dari bahannya juga. Sebisa mungkin milih bahan yang bagus biar nggak mudah rusak. Apalagi terkadang aku bawa barang yang cukup banyak.  Ada dompet, ponsel, payung, tisu, bedak, beberapa kosmetik dan powerbank.
 
Buat kalian yang mau beli tas atau ngasih hadiah tas untuk orang dekat kalian, jangan lupa sesuaikan dengan budget ya. Banyak pilihan tas yang harganya terjangkau tapi modelnya bagus. Bahkan, terlihat eksklusif. Pinter-pinternya milih aja.  Misalnya, tas kerja wanita ShopieParis. Kisaran harganya Rp.120.000-Rp.400.000 . Pastikan juga ukurannya sesuai dengan keinginan kita. Misalnya, kita lagi nyari tas kerja yang cukup buat masukin netbook maka pilihlah tas yang space-nya luas. Atau pilih tas kerja yang ukurannya lebih mini kalo pengen nggak begitu bawa banyak barang.
 
Berbagai macam pilihan tas tersedia di website Shopie Paris. Ketika gambar tas di-klik, akan muncul detail ukuran tas, keterangan dan harganya. Inilah nilai  plus belanja tas di Shopie Paris. Selain cukup belanja online, kita dapat melihat detail tas seperti tampak samping, depan, dan bagian lainnya. Sebagai calon pembeli, fitur tersebut membuat kita yakin memilih tas yang mana. Kecuali, kita jadi tertarik beli lebih dari 1 tas padahal dana yang disiapin tadinya hanya untuk beli 1 tas . Abisnya bagus-bagus sih.  Mau harga lebih murah lagi? Bisa dengan gabung jadi member Shopie.

Wah, tas emang jadi salah satu kebutuhan penting buat wanita.  Aku cenderung suka yang warnanya netral atau soft dan pastel. Gampang dipadukan dengan baju warna apa aja gitu. Yang paling penting buat aku juga kenyamanan dalam pemakaiannya.

2 komentar:

  1. Walahh, gak bayangin udah numpuk berapa koleksi tas mbak Ina di kemari :) Suaminya top, care abis ma kegemaran mbak Ina :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe gak banyak2 amat kok jumlahnya

      Hapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.