Minggu, 24 Juni 2018

7 Kartu Kredit Dengan Bunga Rendah yang Perlu Diketahui



 Maraknya penggunaan kartu kredit di Indonesia menandakan bahwa perbankan di dalam negeri selalu menciptakan inovasi dan kreasi terhadap pelayanan yang mereka berikan kepada masyarakat Indonesia. Berbagai macam fasilitas-fasilitas menarik yang didapat dari kartu kredit yang ditawarkan oleh beraneka ragam bank membuat para masyarakat jadi semakin antusias dan memilih sesuai  dengan kebutuhan hidupnya. 


Beruntungya, di tiap bank menawarkan berbagai macam fasilitas yang berbeda-beda sehingga para masyarakat tidak kehabisan pilihan pada saat ingin membuat kartu kredit. Beberapa bank ada yang menawarkan cicilan bunga rendah, diskon di berbagai macam online shop atau di restoran, menawarkan poin reward dengan hadiah menarik, tentu itu semua menjadikan daya tarik masyarakat pada saat ingin membuat kartu kredit. 

Kartu kredit dengan bunga yang rendah tentu akan menjadi minat masyarakat. Dengan bunga yang rendah, maka masyarakat tidak perlu khawatir tentang bunga-bunga yang akan menerornya. Berikut, 5 kartu kredit dengan bunga rendah yang wajib kamu ketahui :
  • BCA Smartcash
BCA Smartcash merupakan salah satu kartu kredit yang cocok bagi kamu para pebisnis. Kartu kredit dengan bunga terendah yaitu 1.8% suku bunga saja. Selain itu, kartu kredit ini memudahkan transaksi bisnis dengan pinjaman limit kartu kredit s/d Rp 100 juta. Lainnya, tiap Rp 1.000 maka akan mendapatkan 1 poin reward, juga biaya tahunannya hanya Rp.500.000. Bagaimana? Cukup menggiurkan bukan tawaran bunga dari kartu kredit BCA Smartcash.
  • BRI MasterCard Platinum
BRI Mastercard Platinum memberikan layanan dana tunai, hingga 50% dari limit kartu. Bagi kamu yang menyukai promo diskon, sangat cocok untuk menggunakan kartu kredit ini. Karena BRI Mastercard Platinum memberikan tawaran diskon belanja hingga 50%. Untuk bunganya hanya dikenakan 2.25%. Berbeda dengan BCA Smartcash, kartu kredit ini mendapatkan 1 poin reward tiap Rp.100.000. Sedangkan biaya tahunannya adalah Rp.600.000. Namun, dengan memakai kartu kredit ini, kamu akan mendapatkan gratis akses airport lounge. Wah, menarik bukan?.
  • Bukopin MasterCard Platinum
Kartu kredit ini dapat mewujudkan impian anda untuk traveling gratis. Cocok bagi kamu yang suka jalan-jalan. Karena kartu ini juga menawarkan fasilitas diskon reservasi hotel hingga 50%. Sedangkan bunganya adalah 2.95%. Kartu kredit ini hampir sama dengan BRI MasterCard Platinum dari segi biaya tahunannya, poin reward, dan akan mendapatkan gratis akses airport lounge. Bagi kamu yang suka traveling, jangan ragu untuk membuat kartu kredit ini.
  • Bukopin Visa Gold
Proses untuk membuat kartu kredit ini tidak ribet, terbilang sangat mudah tanpa syarat yang ribet. Selain itu, kamu dapat menikmati cashback hingga 10% SPBU Pertamina, dan bunga ringan tarik tunai di ATM. Suku bunganya hanya kisaran 2.85% saja. Tiap Rp.100.000 maka akan mendapatkan 1 poin reward, dan biaya tahunannya hanya sekitar Rp.225.000. Tentu  ini layak dipertimbangkan bagi kamu yang ingin membuat kartu kredit dengan bunga yang rendah.
  • Panin Visa Platinum
Kartu kredit ini dapat memperoleh cicilan 0%. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir terhadap iuran tahun pertama, karena kartu ini bebas dari iuran tahun pertama. Bunga yang ditawarkan sekitar 2.25%. Lalu tiap Rp.25.000 kamu akan mendapatkan 1 poin reward dan gratis akses airport lounge. Sangat menyenangkan bukan?
  • HSBC Visa Platinum
Dengan memakai kartu kredit HSBC Visa Platinum, hidup kamu akan dilengkapi dengan beragam rewards dalam setiap transaksi fashion dan dining, ditambah 2x poin rewards pada saat transaksi di luar negeri. Suku bunganya 2.25%, sedangkan tiap Rp.1.500 akan mendapatkan 1 poin reward. Gratis akses airport lounge. Tawaran yang sangat menarik dari HSBC Visa Platinum.
  • BNI WWF Affinity Visa Classic
Kartu kredit ini merupakan kartu pertama yang memberikan kesempatan kepada kamu untuk ikut andil dalam WWF (Word Wildlife Fun).  BNI juga menawarkan program green banking sehingga BNI berniat untuk memberikan yang terbaik terhadap lingkungan hidup. Suku bunganya 2.25%, dan dikenakan biaya tahunan senilai Rp.120.000. Tiap Rp.2.500 kamu akan mendapatkan 1 poin reward. Bagi kamu yang ingin ikut andil dalam melestarikan lingkungan hidup, kartu ini sangat cocok untuk kamu.
Dari beragam tawaran menarik dari bank, kira-kira kamu akan mengambil alih kartu kredit yang mana untuk melengkapi hidupmu?. Tentukan pilihanmu dan berikan kenyamanan ekstra untuk kehidupanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.