Kamis, 19 Juli 2018

Blazer Wanita Terbaru Bikin Penampilan Makin Oke


 

Blazer wanita terbaru saat ini memiliki beragam model dan juga pilihan yang cukup banyak. Hal ini membuat anda dapat memilih busana tersebut sesuai dengan apa yang anda harapkan. Akan tetapi, sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa ada berbagai macam model blazer seperti ini untuk wanita. Model dan juga desainnya juga hadir dengan tampilan yang semakin modern.


Ada baju blazer wanita modern dengan desain ala korea, ada juga desain baju blazer batik yang merupakan kombinasi antara batik dan blazer. Dan masih banyak lagi model yang lainnya. Paduan warna dan juga desain yang cantik membuat blazer ini kian menjadi pilihan bagi setiap wanita. Apalagi untuk remaja yang masih begitu gemar dengan penampilan yang baru yang tampil modis dan juga trendy.

Macam Macam Bahan Blazer Wanita Terbaru Yang Nyaman

Blazer wanita didesain dengan berbagai varian model dan material. Masing – masing bahan/material yang digunakan dalam membuat blazer sangat bepengaruh terhadap kualitas baju blazer itu sendiri. Beberapa jenis kain untuk membuat blazer antara lain :

1.Kain Leather
Sebanding dengan kualitasnya, jenis kain leather merupakan salah satu bahan kain yang tergolong mahal. Kain ini memiliki karakteristik yang lembut,glossy dan elegan. Bahkan sebagian besar blazer yang terbuat dari kain ini memiliki sifat waterproof atau anti-air. Blazer yang dibuat menggunakan bahan leather ini akan memberi kesan yang fashionable, meskipun penggunaannya kurang cocok dalam acara formal yang anda hadiri.

2. Kain Linen
Bahan linen termasuk jenis kain yang terbuat dari serat tanaman dan tergolong bahan mahal. Umumnya digunakan untuk membuat dress maupun casual wear. Kain linen bersifat halus, dingin saat dipakai, mampu menyerap keringat. Sehingga sangat cocok dikenakan saat cuaca panas sekalipun. Namun sayangnya kain linen termasuk kain yang mudah kusut dan berkerut sehingga membutuhkan perawatan tersendiri agar tetap terlihat rapi.

3. Kain Satin
Satin merupakan jenis kain yang dibuat dengan cara ditenun menggunakan teknik serat filamen berkualitas tinggi. Sehingga dihasilkan kain yang memiliki ciri khas mengkilap dan licin pada bagian permukaannya. Kain ini biasa digunakan untuk membuat blouse, rok, dress, bustier dan juga blazer. Blazer dari bahan satin kurang cocok dikenakan pada acara formal. Namun sangat cocok dikenakan pada acara khusus seperti pesta pernikahan.

4. Kain Wool
Wool merupakan kain yang terbuat dari benang wool yang diproses melalui tahap penyisiran. Sehingga dihasilkan kain yang berkualitas tinggi. Bahan yang memiliki karakteristik cukup berat, hangat dan halus. Banyak dimanfaatkan untuk membuat jas, jaket dan juga blazer. Blazer dari bahan wool sangat nyaman dikenakan untuk acara formal dan dipercaya mampu memberikan kesan elegan pada pemakainya.

5. Kain Sutra
Bahan kain sutra merupakan jenis kain yang terbuat dari kepompong larva ulat sutra dan tergolong bahan kain yang cukup mahal. Jenis kain yang memiliki tekstur sangat lembut, mulus dan tidak licin ini paling banyak diminati oleh kaum wanita. Sesuai dengan karakteristiknya yang lembut.  Bahan kain ini mudah mengikuti bentuk tubuh dan sangat nyaman dikenakan di segala cuaca.

Blazer wanita terbaru dengan berbagai model, desain dan juga bahan bakunya ini bisa menjadi pilihan anda untuk melengkapi penampilan anda akan makin kece dan sempurna. Oleh sebab itu, informasi yang kami sampaikan dapat menambah inspirasi dan juga referensi anda tentang fashion dan cara berpakaian yang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.