Kamis, 19 Juli 2018

Mau Internetan Gratis? Coba Cara Ini !



 Saya masih ingat jaman kuliah S1 tahun 2008-2011. Kala itu, saya dan kawan-kawan suka memanfaatkan akses internet murah untuk keperluan pengerjaan tugas kuliah maupun sekedar bermedsos ria. Kami bela-belain jalan kaki ke warnet dekat kos jam 5 pagi karena tarifnya lebih murah. Atau ke warnet kampus pada jam-jam pemakainya nggak terlalu padat. Bahakn nggak sedikit mahasiswa rela nyari sumber-sumber wifi di area tertentu di kampus, café atau mall. Mahasiswa mana yang nggak seneng dengan gratisan? Hehehe. Waktu itu beli paket data di ponsel atau modem nggak semurah sekarang coy.


Maka beruntunglah generasi millennial masa kini bisa beli paket data untuk internetan dengan tarif yang jauh lebih murah. Sayapun sedang berusaha maksimalin gimana supaya penggunaan internet ini nggak mengganggu produktivitas bekerja. Lebih sebagai sarana penghilang jenuh di sela-sela waktu atau memang saat ada keperluan. Misalnya saat nunggu antrian kasir, jam keberangkatan kereta atau saat lagi mager.
Baru-baru ini, saya nemuin informasi menarik tentang cara dapetin internet gratis! Udah gratis, kuotanya sampai 10 GB lagi. Woooww lumayan bangets buat donlod-donlod video yoga kehamilan dari Youtube cyin! Caranya gampang banget.


Nama websitenya itu Dapetin . Simbol D pada kata Dapetin berarti hadiah, giveaway, bonus. Dapetin adalah website yang dibuat untuk para kawula muda yang dinamis dan fun. Sesuai dengan namanya, dapetin, di sini siapa pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway, ataupun bonus. Ada banyak sekali lho bonus maupun hadiah yang bisa didapetin di sini, salah satunya adalah kuota internet gratis. Silakan  klik web ini, lalu daftar dan mainkan game-nya. Bahkan ada promo gabung sekarang langsung dapat GRATIS 2GB Kuota iFlix dan 500MB Kuota Internet dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 Cara ikutan game-nya juga nggak ribet.
1. Setelah buka webnya, kita bisa daftar dan redeem bonus kuota yang langsung bisa dapatkan secara gratis.
2. Kemudian kita bisa mainkan kuisnya. Setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 10 poin. Oke, taruhlah dalam sehari kita bisa ngejawab 8-10 pertanyaan dengan benar maka kita bakal dapetin 80-100 poin. Pertanyaannya nggak sulit. Saya udah nyobain nih…
ini contoh pertanyaan game nya
3. Bagikan dan ajak temanmu untuk ikut bermain. Kita bisa share link yang ada di website #dapetin di media sosial buat ngajakin teman-teman kita ikutan. Tiap berhasil ngajak 1 teman, kita dapat bonus 20 poin. Minimal 10 teman aja yang tertarik, kita udah dapat 200 poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah atau bonus.
4. Kumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak dari website ini. Makin banyak poin makin banyak data yang kita dapat. Mau streaming atau download video jadi nggak sayang kuota lagi deh. Soalnya, bonus data internet 10 GB bakal sukses didapetin kalo kita masuk daftar harian 10 peringkat gamers terbaik di websitenya.

Program menarik ini berlaku dari tanggal 22 Mei 2018 hingga 28 Agustus 2018. Yuk coba mumpung masih ada waktu sebulan lebih!

16 komentar:

  1. Duh ga mau ketinggalan mau nyoba peruntungan ahhh

    BalasHapus
  2. Main internet paketan di warnet memang murah tapi banyak nyamuk yang menganggu.

    BalasHapus
  3. makin banyak poin makin untung yaaaa

    BalasHapus
  4. Jaman sekarang, kuota udah kayak kebutuhan pokok.. free kuota dg cara mudah? No hoax pula.. mantap ini..

    BalasHapus
  5. Zaman saya kuliah dulu belum marak internet😃 ketahuan angkatan zaman old

    Seru juga ya kuisnya. Ga rugi deh nyobainnya

    BalasHapus
  6. Masih ada waktu sebulan buat mainin kuisnya mbak hehe

    BalasHapus
  7. wow... cara mudah dapet kuota dengan isi waktu luang nih!

    BalasHapus
  8. Lumayan poinku sekarang mbak.. sudah 700an 😂😂 tapi tetap saja masih diperingkat 500an

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.