Sabtu, 21 Juli 2018

Model Mini Dress Korea Bikin Kamu Cantik




Seiring dengan perkembangan dunia fashion saat ini, di Indonesia sendiri banyak bermunculan berbagai jenis model dress. Dari sekian banyak model tersebut, mini dress Korea ini menjadi salah satu model yang banyak diminati. Dress ini memang merupakan salah satu busana yang formal dan dapat dipakai untuk menghadiri beberapa acara resmi. Namun belakangan ini sudah banyak yang menggunakan model dress tersebut untuk kegiatan santai lainnya.


Model dress sendiri memang sudah menjadi salah satu hal yang penting bagi kalian. Terutama bagi wanita yanhg memiliki acara banyak dan selalu ganti dress saat beda acara. Model dress ini memang sudah banyak dan beragam jenisnya. Desain yang dimiliki dress tersebut juga menarik. Gaya cantik serta feminim bisa kamu dapatkan dengan menggunakan dress mini model Korea.

Model Baju Mini Dress Korea Modis
mini dress korea
 Bahan yang digunakan untuk pembuatan dress sendiri bermacam-macam. Ada yang terbuat dari bahan spandex, chiffon, kaos dan kain katun. Nah, jika anda ingin mengenakan dress agar terlihat lebih cantik dan feminin, tidak ada salahnya jika mencoba memakai dress Korea. Dress tersebut dapat dipakai dalam acara formal maupun semi formal. Pasalnya, model dress Korea ini juga tidak mempunyai model hanya kasual saja, ada beberapa model formal. Bagi anda yang ingin berpenampilan cantik dan menarik dengan balutan dress, berikut ini beberapa jenis model dress yang dapat anda coba.

Mini Dress Simple Style

Mini dress simple style ini banyak dipakai oleh para wanita yang akan menghadiri acara semi formal. Dress tersebut memiliki ciri khas yaitu terdapat belt kecil atau pita pada bagian pinggang. Sebagai pelengkapnya, kamu juga dapat memadukan dengan mengenakan kardigan atau trech coat pada saat musim hujan. Pakai juga flat shoes dengan warna gelap agar penampilanmu lebih menarik dan cantik.

Mini Dress Bermotif

Jika kamu lebih suka dengan printed dress yang bermotif, anda juga dapat memilih jenis dress Korea motif kupu-kupu yang cantik. Hal tersebut dapat membuat penampilanmu lebih girly dan feminin. Motif kupu-kupu tersebut merupakan salah satu jenis hewan yang cantik dan disebut sebagai salah satu simbol wanita. Jika sudah memakai mini dress tersebut, anda juga dapat memadukan dengan sepatu boots panjang. Namun, harus disesuaikan dengan pemilihan warna dress netral agar motif tersebut dapat lebih mendominasi tamilan anda.

Dress Sifon Korea

Model dress ini merupakan salah satu dress yang sudah menjadi trademark dress bagi orang Korea yang cantik. Dress tersebut juga cocok bagi anda untuk dikenakan disiang hari karena berbahan sifon tidak akan membuat anda merasa kegerahan. Sedangkan untuk aksesorisnya , kamu dapat menggunakan kalung yang panjang agar semakin terlihat menarik.

Model A-line Dress

Model A-line Dress ini merupakan model yang cocok digunakan dalam acara formal atau semi formal. Jenis model tersebut ramping pada bagian atas yang dipadukan dengan menggunakan model yang melebar bagian bawah. Hal tersebut dapat membuat tampilan anda semakin menarik.

Peplum Dress Korea

Model mini dress Korea yang satu ini dapat membuat penampilanmu terlihat lebih cantik dan anggun. Jenis dress tersebut juga menjadi favorite bagi kalangan remaja karena dapat menampilkan sebuah ilusi tubuh layaknya jam pasir. Namun, untuk anda yang mempunyai pinggul yang cukup besar, lebih baik tidak menggunakan model seperti ini. Model ini merupakan jenis model yang sedang trend dan pas bagi anda yang ingin tampil mempesona dan anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.