Rabu, 25 Juli 2018

Tampil Cantik dengan Pensil Alis Mustika Ratu Beauty Queen Series



Dalam memilih produk kosmetik, yang pertama saya perhatikan adalah aman-tidaknya produk tersebut. Jangan sampai mengandung bahan berbahaya seperti hidroquinon yang merusak kulit wajah atau bahan-bahan ilegal lainnya. Mustika Ratu sebagai brand penghasil kosmetik Indonesia mengikuti tren make up masa kini dan menciptakan Mustika Ratu Beauty Queen Series.


Produk ini cocok untuk wanita dewasa.  Produk lokal besutan BRA Mooryati Soedibyo ini telah meroket di segala daerah di Indonesia. Harganya terjangkau, tetapi mampu bersaing dengan produk-produk impor. Apalagi brand yang satu ini menyesuaikan tren make-up dengan perkembangan jaman now biar nggak jadul. Walaupun udah eksis dari tahun 1975, tetep aja nggak ketinggalan jaman karena terus meluncurkan inovasi yang menggugah minat wanita untuk memakai produknya.

Mustika Ratu Beauty Queen Series telah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI dan terbukti memiliki kandungan bahan yang legal. Tentu saja adanya sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk produk MUSTIKA RATU Beauty Queen Series akan menjamin rasa aman saat saya memakainya. Di setiap produk ada pencantuman tanggal kadaluarsanya.

Rangkaian produk Beauty Queen Series dari Mustika Ratu adalah produk pertama di dunia yang memiliki kandungan Moringa Seed Extract atau ekstrak biji kelor. Rangkaian ini diluncurkan Maret 2018. Ekstrak biji kelor memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya sebagai penangkal radikal bebas yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit kita. Hal ini karena ekstrak biji kelor mengandung kadar antioksidan yang tinggi. Di samping itu, Moringa Seed Extract yang terdapat dalam kosmetik ini memiliki kandungan Vitamin C yang dapat mengurangi kerutan halus pada kulit.

Ada beberapa jenis kosmetik dalam rangkaian Mustika Ratu Beauty Queen Series yang dapat mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Di setiap kemasannya tercantum tulisan“Beauty Queen”. Semua rangkaian produknya merupakan produk make up with skin care benefit yang komplit. Nggak Cuma sekedar tampil fresh, tapi juga produknya sehat buat kulit. Rangkaian produk Beauty Queen Series dari Mustika Ratu ada beragam untuk mata, kulit wajah dan bibir. Seperti bedak, foundation, lip cream, eye shadow, eye brow, highlighter dan lain-lain. Dari tampilan kemasan, semuanya bernuansa elegan dengan warna merah marun dan logo berwarna gold.
Saya nggak terbiasa dandan komplit apalagi berias tebal. Tapi sekedar memulas wajah walaupun dengan riasan minimalis buat saya itu perlu agar terlihat fresh.

Dalam tulisan ini, saya mau me-review salah satu produk yang masuk dalam rangkaian Mustika Ratu Beauty Queen Series, yaitu pensil alisnya!  

Pensil Alis Mustika Ratu Beauty Queen Series
Kemasan, Tekstur dan Shade

Waterproof dengan pensil matic dan sikat alis
Hei, How can I not love the packaging? Praktis gitu lho. Pensil alisnya udah matic dengan ujung lainnya berupa sikat alis yang gampang dipake buat ngerapiin alis. Ada 2 warna yaitu hitam dan cokelat. Saya beli yang hitam. Pemakaiannya enggak tebal biar tetap terlihat natural. Tapi kalo kamu suka dengan tampilan alis yang glamour bisa disesuaikan kok ketebalannya. Kadaluarsanya juga masih lama, Maret 2022. Teksturnya yang matic bikin riasan gampang dibentuk. Hasil pemakaian tahan lama di wajah. Dengan harga Rp.49.000 worth it lah buat jadi koleksi alat ngelenong yang simpel dan pas dilirik. Udah gitu, waterproof dan long lasting lagi.


Aku masih penasaran dan pengen nyobain produk lain dalam rangkaian Beauty Queen Series karena kombinasi formulanya yang ciamik. Kalian bisa kepoin lebih lanjut tentang produk Mustika Ratu Beauty Queen Series dengan follow official shop dan sosial medianya di Instagram @mustikaratuind .

3 komentar:

  1. Aku belum pernah nyobain pensil alis model begini. Ehmm...jadi pengen nyobain deh

    BalasHapus
  2. Woh jadi bentuk pensil alisnya begitu. Aku paling gak bisa gambar alis sih, jadi mau pakai juga mikir. Boleh lah nanti nyoba pensilnya

    BalasHapus
  3. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.