Sabtu, 04 Agustus 2018

Tetap Segar, Bugar dan Bersih Bersama NATSBEE Honey Lemon





Sebagai guru, saya paling nggak semangat kerja kalo kondisi badan lagi nggak fit. Terlebih kalo suaranya lagi seksi, alias serak-serak basah karena batuk. Ditambah kalo dapet bonus berupa kepala pening dan agak demam ketika flu menyerang. Bukan hanya stamina yang terasa menurun, tetapi juga performa dalam mengajar. Suara nggak terdengar keras dan fisik loyo. Padahal jam ngajar yang banyak membutuhkan energi tubuh yang tinggi juga.


Kalo tubuh sudah terlanjur sakit seperti itu, baru deh saya ingat penyebabnya. Tubuh juga punya hak untuk istirahat. Terkadang saya sendiri yang lalai dalam memberi hak buat tubuh. Misalnya, makan nggak teratur. Gaya hidup tidak sehat seperti kurang istirahat.  Nah lho ngakuuu… :-p

Menyadari bahwa kesegaran dan kebugaran tubuh sangat penting, maka saya perlu menghindari hal-hal yang bisaa membuat kondisi tubuh kurang prima. Misalnya dengan:
1. Olahraga ringan.  Yap, olahraga yang ringan-ringan aja yang penting tubuh gerak. Nggak usah repot-repot daftar jadi anggota klub fitness kok. Cukup senam ringan, jogging dan jalan kaki misalnya.
2. Istirahat yang cukup daan nggak memaksakan diri untuk melakukan aktivitas berat di saat tubuh sudah mulai memberi alarm seperti kelelahan. It is time to sleep guys!
3. Asupan nutrisi yang baik seperti makanan bergizi dan vitamin yang cukup untuk tubuh.
source : pinterest
Eits…jangan salah. Ngomongin soal makanan, ada slogan “You are what you eat”. Kebayang kan kalo tiap harinya kita mengonsumsi junk food atau makanan nggak sehat? Apalagi dalam jumlah yang sangat berlebih. Sama aja nih kayak nimbun racun dalam tubuh kita. Uang receh yang ditabung sedikit demi sedikit aja lama-lama bisa jadi bukit. Sama halnya dengan menabung racun dalam tubuh terus-menerus tanpa diiringi dengan upaya ‘pembersihan’ alias detoksifikasi racun itu. Apalagi bagi orang yang kerjanya di area perkotaan dan terpapar polusi.

Ada banyak cara alami yang bisa dilakukan sebagai upaya detoksifikasi racun dari dalam tubuh. Seperti berpuasa, banyak minum air mineral, konsumsi sayur dan buah, serta minuman yang baik untuk tubuh seperti madu dan lemon. Beberapa hari lalu, suami bawain minuman madu lemon sepulang dari kantor. Wah senangnya saya! Nama minumannya NATSBEE Honey Lemon
NATSBEE Honey Lemon, Cara #AsikTanpaToxic
Minuman ini tersedia di supermarket dan minimarket. Setelah ditaruh di dalam kulkas, minuman itu lebih seger buat diminum. Citarasa paduan madu dan lemonnya bikin tenggorokan legaaaa. Cocok pokoknya buat saya bawa ke sekolahan. Toh di dapur sekolah ada kulkas, minumannya bisa disimpan di sana biar dingin. Yes! Bisa tetap kerja dengan #AsikTanpaToxic nih saya! Kalo tenggorokan terasa haus abis ngajar, minuman ini siap diminum biar badan terasa segar kembali.
Seger!
Mendukung saya bekerja
Khasiat madu campur lemon di dalam NATSBEE Honey Lemon emang dahsyat. Lemon mengandung vitamin C dan Asam Sitrat yang bisa menjaga kesehatan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan tubuh, detoksifikasi tubuh dan sebagai tambahan energi. Sedangkan madu dapat mengembalikan kebugaran tubuh, menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kulit. Selain itu, antioksidan di dalam minuman ini bisa mencegah penuaan dini. So, nggak heran badan saya terasa lebih rileks dan segar setelah mengonsumsi NATSBEE Honey Lemon. Dengan diimbangi gaya hidup sehat dan menghindari stress, maka kekebalan tubuh akan meningkat dan nggak mudah jatuh sakit. Performa dalam bekerja juga terpelihara dan maksimal dengan tubuh yang segar, bugar dan bersih dari racun. Yuk bersihkan hari aktifmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.