Sabtu, 01 September 2018

Mengenal Catering Sehat Jakarta Barat, Tetap Fit Makan



Setiap perempuan tentunya menginginkan badan yang proporsional bukan? Hal ini sesuatu yang awam namun, sudah banyak diinginkan oleh setiap kaum wanita. Apabila membahas segala hal yang berkaitan dengan diet, maka tidak akan ada habisnya. Mulai sejak dulu hingga saat initer dapat jutaan orang, khususnya pada kaum perempuan yang rela melakukan apa saja supaya dapat mencapai berat badan yang ideal.


Bahkan berbagai upaya akan dilakukan untuk mencapainya mulai ada yang mencoba mengurangi porsi makanan, olahraga, minum obat diet, teh pelangsing, menghindari makan malam, berhenti ngemil, hingga menjalani aneka program diet ekstrem lainnya. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu maka  kesadaran orang-orang akan pentingnya menjaga kesehatan mulai meningkat drastis. Pada awal 2016 kemarin barulah muncul sederet tren gaya hidup sehat seperti diet mayo, san lain sebagainya untuk mengonsumsi makanan bebas garam, perasa buatan, dan bahan pengawet. Terkait hal tersebut maka itulah yang yang membuat para pembisnis katering saat ini sedang berlomba untuk membuat catering sehat, sehingga tidak tidah heran banyak yang bermunculan seperti ibarat jamur di musim hujan.

Banyak dari para pelaku usaha katering sehat yang saat ini seakan menjadi jawaban bagi anda  yang ingin diet dan hidup sehat tanpa harus tersiksa mengonsumsi makanan yang tidak enak. Sekiranya bisa anda gunakan sebagai referensi untuk diet yang demikian pula, yang paling penting yakni seluruh kebutuhan gizi tubuh anda tetap terpenuhi walaupun melakukan diet.

Nah, dalam artikel ini akan di bahas sedikit terkait dengan pilihan katering sehat di Jakarta yang dapat anda guankan jadikan pilihan, sebagai berikut :

1. Kenyang Senang

Pilihan catering yang satu ini memang menyajikan berbagai makanan untuk penganut diet Paleo yang bebas gluten dan lezat. Maka tidak heran apabila banyak pelanggan yang merasa puas dan mengalami penurunan berat badan setelah berlangganan Kenyang Senang selama kurang lebih dalam 10 hari. Beberapa menu yang disajikan disini variatif karena ada bermacam, mulai dari sapi serundeng, ayam ngohiong, gado-gado daging, buah-buahan, sayur, dan masih banyak lagi lainnya. Berbicara masalah harga yakni sangat bersahabat, anda bisa berlangganan paket 10 hari menu makan siang dengan merogoh kocek mulai dari Rp 700 ribuan hingga Rp 1 jutaan.
2. Blekros
Blekros merupakan Katering yang menawarkan program diet selama 13 hari atau yang lebih dikenal dengan diet mayo. Banyak dari kalangan selebriti seperti Sarah Sechan hingga Chelsea Olivia pernah mencicipi kelezatan dari katering mayo yang satu ini. Menu yang ditawarkan tersebut tidak kalah variatif dan lezat. Nah, apabila anda ingin berlangganan paket menu diet mayo dari Blekros ini maka anda harus merogoh kocek kurang lebih Rp 3 jutaan.
3. My MOD
Catering Meal Of the Day ini sangat umum di kalangan masyarakat, maka anda dapat berlangganan untuk 10, 20, dan 30 hari menu makan siang sehat. Menu yang ditawarkan tersebut tidak kalah variasi dan sangat beragam, seperti Beef Steak with Avocado, Panfried Snapper with Salsa, Curry Beef with Potates, hingga Chicken Teriyaki. Terkait dengan biaya, menu makanan 10 hari, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 850 ribu. Sedangkan untuk 20 hari sebesar Rp 1.650.000, dan Rp 3.850.000 untuk 30 hari.
Demikian uraian singkat terkait yang bisa anda gunakan sebagai rekomendasi dalam memilih catering sehat jakarta barat, supaya tetap bisa fit makan dan tidak khawatir berat badan naik drastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.