Sabtu, 01 September 2018

Persiapan Melahirkan Makin Oke dengan Shopee 9.9 Super Shopping Day




Nggak kerasa udah 1 September aja. Hidup kok kayak (numpang) naik mobil balap rally. Baru naik, start eh tau-tau udah finish. Kayaknya pertengahan Juli itu baru kemarin, pas kami pindah rumah ke Kecamatan Gunungsindur. 31 Agustus hari Jumat, adalah hari terakhir aku masuk sekolah sebelum cuti. Hari ini usia kehamilanku udah 36 minggu 3 hari. Pas terhitung cuti besar 1 September-30 November 2018. Orang-orang banyak yang nanya:

Kok nggak cuti pas seminggu sebelum hari perkiraan lahir aja? Biar panjang waktu ke belakangnya buat sama si debay!



Karena emang aturannya segitu…ya walaupun di instansi tertentu cuti PNS wanita bisa dilobi dengan dimulai pas mepet perkiraan lahir. Aku bakal kangen ngobrol sama rekan-rekan kerja di sekolah baruku itu. Setiap hari ada aja hal baru dan cerita baru yang kutemui di sana. Intinya mah alhamdulilah aku nyaman di lingkungan baru. Di komplek perumahan baru dan suasana rekan-rekan kerja di tempat kerja.

Berhubung cuti udah dimulai, aku udah nyusun beberapa kegiatan buat ngisi waktu sambil nunggu jelang lahiran. Rencana aku lahiran nggak di rumah orang tua kandungku di Cilacap. Aku berharap nggak banyak drama new mom yang terjadi. Soalnya aku sungkan kalo ngerepotin mertua, apalagi bisa dibilang aku nggak pengalaman sama sekali soal ngurus anak. Anak pertamaku kelak yang akan membuatku belajar segala hal. Mulai dari gendong bayi, mandiin bayi, gantiin baju bayi, sampe semua hal yang berkaitan sama ngurus keperluan bayi.
Deg-deg an euy.
Hihi.
bacaan sambil nunggu jelang melahirkan

Aku udah minta suami bawain buku-buku bacaan ringan koleksiku yang berkaitan dengan resep masak, buku cerita pengasuhan anak, games untuk bayi dan balita, buku parenting sampai buku hypnobirthing ke Jakarta.  Namanya aja cuti, bakal banyak waktu buat fokus nyiapin kelahiran si baby. Gym ball hadiah nikahan dari Wien juga aku bawa. Hmm apalagi ya? Aku masih tetep rutin senam hamil dan aku suka banget! Bawaannya rileks badan dan pikiran kalo senam hamil.

Nggak lupa kami juga akan nge-list kebutuhan ibu dan bayi. Beli kebutuhan ibu dan bayi online aja ah di Shopee, salah satu andalanku kalo belanja online!

Apalagi lagi ada berbagai promo, cashback, diskon dan aneka hadiah menarik di Super Grand Prize Day yang merupakan bagian dari promo Shopee 9.9 Super Shopping Day ! Yukyuk kalian juga jangan mau ketinggalan sepertiku yang pasti nggak melewatkan pesta belanja online ini karena tersedia beragam grand prize untuk setiap pembelian produk.
siap borong!

Ada harga terbaik untuk aneka produk pilihan, seperti produk fesyen pria dan alat elektronik. So, nggak Cuma produk ibu dan bayi. Pesta belanja online ini berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 9 September 2018. Segera klik dan kunjungi halaman ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Bagi yang belum pernah belanja pakai Shopee, download aplikasi Shopee di smartphone-mu sekarang!

1 komentar:

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.