Minggu, 11 November 2018

Popbela Situs Kecantikan Khusus Untuk Wanita Milenial



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa di era yang serba digital seperti sekarang ini memang memaksa kita harus akrab dengan dunia internet. Ya, kehadiran internet itu sendiri memang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi kehidupan umat manusia dalam berbagai hal. Salah satu kegiatan yang paling banyak digeluti oleh orang-orang di internet, yakni berselancar pada situs-situs yang menyajikan berbagai informasi.

Dan seperti yang kita ketahui juga, bahwa kehidupan kaum wanita itu sangat menarik untuk dibahas. Itu sebabnya, mengapa ada banyak sekali situs-situs yang menyajikan ulasan khusus seputar gaya hidup wanita masa kini. Salah satu contohnya adalah situs popbela, yang menjadi favorit dan sumber inspirasi bagi sebagian besar wanita milenial di Indonesia. Situs yang berada di bawah bendera IDN Media ini memang tidak pernah ketinggalan dalam memberikan info-info terupdate seputar lifestyle wanita masa kini seperti relationship, fashion, review brand, tips kesehatan, hingga tips kecantikan.
Tips Paling Populer di Popbela.com
Nah, berbicara soal tips kecantikan, popbela pun memberikan beberapa tips alami untuk merawat kecantikan kulit wajah seperti dibawah ini :
1. Menggunakan Buah Pepaya
Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada jenis buah yang satu ini? Ya, dibalik rasanya yang manis dan menyehatkan, ternyata buah papaya ini dapat digunakan untuk bahan masker dalam merawat kecantikan kulit wajah lho. Mengenai caranya => siapkan 1 potongan buah papaya, kupas kulit dan bijinya, lalu lumatkan hingga halus. Aplikasikan maskernya pada wajahmu secara merata, diamkan sekitar 20 menitan, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.
2. Menggunakan Buah Bengkoang
Siapkan 1 buah bengkoang, kupas kulitnya, lalu tumbuk kasar. Campurkan dengan 1 cup yogurt tawar, aduk-aduk, lalu aplikasikan pada wajahmu secara merata. Diamkan sekita 15 – 20 menit, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.
3. Menggunakan Kentang
Sediakan 1  butir kentang, kupas kulitnya, tumbuk hingga halus, lalu campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun sambil diaduk-aduk. Aplikasikan pada wajah secara merata, tunggu sekitar 20 menit, bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.