Jumat, 01 Maret 2019

Honor 10 Lite, Smartphone Keren untuk Generasi Millenial




Peredaran ponsel pintar alias smartphone makin banyak dari waktu ke waktu. Fitur canggih, harga terjangkau dan tampilan memukau adalah syarat yang banyak dicari oleh generasi millennial dalam menentukan Smartphone incaran mereka. Yakali sist, jaman now apa-apa pake smartphone. Apa-apa serba online. Bicara online ngga melulu soal belanja doank. Transportasi, makanan, jasa bersih-bersih, pengiriman barang sampai jasa salon kini udah tersedia secara online. Pesannya lewat mana? Smartphone. Apalagi didukung dengan murahnya paket data. Jangan dibandingin ama harga kartu perdana bokap ane tahun 2001. Lima ratus ribu rupiah bro! Jaman segitu harganya bisa buat makan bakso berapa ratus mangkok tuh huhu…


Bicara soal smartphone, ada informasi menarik khususnya buat kamu yang lagi mau beli hape baru atau mau ganti hape. HONOR, yang merupakan smartphone e-brand terkemuka di dunia, telah meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Smartphone Honor 10 Lite.  Ponsel ini dirancang untuk kaum millennial yang ekspresif dan percaya diri. Bayangin aja…anak sekolah butuh ponsel pintar buat googling nyari tugas atau nyari video di youtube. Apalagi yang mahasiswa dan pekerja yakaaan ya kan.
 
Jika kamu penyuka fotografi dan diri sendiri dijadiin model, alias selfie. Cucok meong pake hape yang didukung dengan fitur kamera depan 24 MP. Perlu diketahui nih guys, kamera 24 MP itu merupakan fitur utama Honor 10Lite. Kamera ini diperkaya dengan pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan yang bisa kita sesuaikan. Mantapnya lagi, kamera depan  di ponsel ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. hasilnya tentu aja berkualitas, yaitu membuat gambar selfie lebih jelas, tajam ketika  diambil pada siang maupun malam hari.

Desain dan Harga Honor 10 Lite

Dilihat dari segi desain, desain belakang HONOR 10 Lite terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan sehingga menampilkan efek visual yang elegan.  Ada dua pilihan warna gradien dari Honor 10 Lite yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik.  Warna biru langitnya misalnya, menggambarkan jiwa muda yang ekspresif dan enerjik. Gradien warnanya bisa memudar bertahap dari terang dan perlahan gelap. Fitur keamanan berupa pemindai sidik jari tersemat di bagian belakang ponsel.

Fitur lainnya, ponsel ini dipercanggih dengan dapur pacu berupa Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, GPU Turbo dan baterai 3400 mAh. Awet mah batrenya. Tapi, tetap bawa powerbank ya kalo kamu mau pake ponsel ini buat traveling atau bepergian. Karena kameranya bagus bok! Bikin lupa diri deh pasti kalo udah dipake buat jepret-jepret dan ngerekam momen.  Buat kamu yang hobi main game, fitur GPU Turbo nggak ngecewain buat mendukung asyiknya gaming.

Sekarang kita ngobrolin soal harga. Tenang aja, harganya masih sesuai untuk kelas menengah kok.  Sebelum resmi dirilis di Indonesia, ponsel ini laris manis saat diluncurkan di China dan India. Pada peluncurannya di Jakarta, 27 Februari 2019, Honor 10 Lite dibandrol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya iatu Rp. 3.299.000 dengan RAM 3GB dan 64GB ROM. Ruang penyimpanan dalam ponsel ini masih bisa diperluas dengan penambahan microSD hingga 512 GB. Gimana cuy ponsel China ini. Kualitas kelas kakap tapi harganya pas di kantong kan?
 
Ponsel ini akan dijual offline di toko mitra Honor Indonesia termasuk Erafone. Kabar gembira buat kamu yang sibuk dan nggak sempat belanja ke toko konvensional,  HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee (https://shopee.co.id/honorindonesia). Dengan perkembangan ponsel-ponsel terbarunya, Honor memiliki sasaran nantinya masuk dalam tiga besar produsen ponsel di Indonesia dengan penjualan tertinggi.

9 komentar:

  1. Artikel yang sangat membantu utk para pecinta gadget.. Mantul

    BalasHapus
  2. Wah ternyata ponsel Honor 10 Lite ini benar-benar spektakuler dan terjangkau ya mbak harganya.

    BalasHapus
  3. honor 10 lite, terbaik di generasi milenials..
    pake kameranya buat bikin konten pasti oke punya

    BalasHapus
  4. spec dan harganya kece
    masuk wishlist deh

    BalasHapus
  5. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
  6. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

    BalasHapus
  7. sampe sekarang seneng banget kalo smartphone dijual di retail konvensional karena berarti bisa coba coba dulu hehehe

    BalasHapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    BalasHapus
  9. Kayaknya bakal jadi salah satu ponsel pintar yang cukup booming nih di kalangan remaja

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.