Rabu, 27 Maret 2019

HONOR 8A, Smartphone Kece dengan Harga Terjangkau



Sudah baca ulasanku mengenai Smartphone Honor 10 Lite? Jika belum, klik di sini. Harga Rp.3.299.000 setara dengan fitur yang memesona untuk kaum millennial. Kalo tabungan belom sebanyak itu gimana sist broo? Ada alternatif lain yang nggak kalah manis. Kenalan dulu yuk. Namanya HONOR 8A, dibrandrol seharga Rp 1.899.000 . Yups geng. Di Samping Honor 10 Lite, HONOR Indonesia meluncurkan HONOR 8A bersamaan pada 27 Februari 2019 lalu.

Jika HONOR 10 Lite diperuntukkan untuk generasi millennial yang ekspresif serta pede abis, maka HONOR 8A cucok meong buat kamu yang nyari pengalaman seru dalam bermusik. Smartphone ini didukung oleh kualitas suara yang yang mantap betul. Faktanya, ponsel ini memiliki rongga suara yang besar dan didukung dengan speaker SmartPA. Speaker ini dapat menghasilkan peningkatan sebesar 30% serta memiliki dual suspense yang membuat pemakainya bisa menikmati musik tanpa batas. Nggak perlu kuatir lowbat sebab baterainya memiliki daya 3020 mAh.


Nilai plus lainnya, layar HONOR 8A lulus ujian nasional khusus Smartphone yaitu uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Wow, emangnya murid doang yang bisa ngikutin ujian nasional. Dengan lulusnya HONOR 8A dari uji sertifikasi kenyamanan tersebut, maka layar ponsel ini diklaim berkurang emisi cahaya birunya sehingga mengurangi kadar bahaya radiasi mata untuk jangka panjang. Wow nggak semua ponsel begini lho guys.




Dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, HONOR 8A memiliki screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. HONOR 8A didukung juga dengan kapasitas RAM 3GB dan 64GB ROM. Sekarang kita ngobrolin soal desain. HONOR 8A member dua pilihan warna yang manis dan cantik. Satunya manis, satunya cantik. Apa lagi kalo bukan warna Midnight Black dan Sapphire Blue. Aduh jadi bingung pilih mana. Mau yang manis atau cantik? Dua-duanya aja gimana? Eh.

Masih bicara tentang desain, Honor 8A memiliki desain punggung berbahan polikarbonat serta bingkai dari bahan logam. Di bagian depan ponsel, ada layar 6 inci yang berresolusi HD+ (720 x 1560 piksel), disertai dengan "poni" ala tetesan air (waterdrop) di bagian atasnya. Pada bagian belakang ponsel ini, terdapat satu kamera beresolusi 13 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.8. Kamera belakang ini memiliki fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan ada kamera beresolusi 8 megapiksel yang memiliki lensa bukaan f/2.0 di “poni” layarnya.

Walaupun harganya di bawah HONOR 10 Lite, jangan memandang sebelah mata pada fitur kamera HONOR 8A. Sebab, ponsel ini telah didukung oleh teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan sehingga memungkinkan kita bebas berekspresi dengan gambar selfie. Khususnya bila pekerjaan kamu terkait dengan kecanggihan ponsel pintar, seperti influencer, vloggers, pemilik online shop dan pekerjaan lain yang mengutamakan kreativitas.

Soal harga, ponsel kece nan terjangkau ini bisa kamu miliki dengan harga Rp1.899.000.  Mau diskon besar-besaran? Beli aja ponsel ini di aplikasi Shopee dan jangan lupa klaim voucher diskonnya. Apalagi pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR ngasih big surprise lho dalam program Super Brand Day di aplikasi Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Termasuk HONOR 10 Lite dan HONOR 8A yang baru diluncurkan.

Bahkan pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan banting harga berbagai produknya dengan diskon menarik hingga 60%. Penawaran manis untuk konsumen nggak cukup hanya di situ. Bakal ada voucher belanja dan program cashback untuk pembeli produk HONOR. Di akhir program Shopee Super Brand Day ini, bakal dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian paling banyak, yang akan diberi hadiah menarik.

Inilah moment yang tepat buat kamu yang pengin punya ponsel HONOR. Yuk manfaatin moment special Shopee Super Brand Day 26-28 Maret 2019!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.