Minggu, 07 April 2019

Cara Mengajukan Pinjaman Kurang dari 5 Menit Cair

sumber gambar : youtube

Pinjaman memang menjadi salah satu andalan untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Bisa saja kebutuhan darurat seperti pembelian obat atau pemeriksaan ke rumah sakit.

Tak hanya itu saja sih sebetulnya. Beberapa juga bahkan mengandalkan pinjaman untuk pembayaran biaya pendidikan seperti SPP sekolah, uang kuliah, sampai dengan renovasi rumah.


Umumnya mereka mengajukan pada orang terdekat terlebih dahulu supaya tidak mendapatkan bunga. Sayang, kerap kali justru di belakang menjadi perselisihan karena tidak ada kejelasan hitam di atas putih.

Untuk menghindari perselisihan keluarga yang berujung pada perpecahan, salah satu solusinya adalah meminjam ke bank atau lembaga keuangan.

Tapi, seperti kita ketahui untuk mengajukan peminjaman sejumlah uang ke bank tak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang ada beberapa persyaratan yang memberatkan hingga harus melalui berbagai prosedur yang panjang. Padahal kebutuhan untuk mendapatkan uang tunai tidak bisa ditunda.

Untuk memenuhi kebutuhan itu semua, lahirlah beberapa perusahaan lembaga keuangan digital yang memberikan solusi untuk meminjamkan dana tunai dengan proses cepat cair kurang dari 5 menit.

Coba deh salah satu aplikasi terpecaya seperti Kredivo. Kredivo sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga transaksi pun jadi lebih terjamin dan aman.

Semua data yang di-submit melalui aplikasi Kredivo sudah terenkripsi sehingga aman dari pencurian maupun penyalahgunaan data. Ini salah satu yang menjadi sebuah fintech mendapatkan lisensi beroperasi dari OJK.
Kredivo Transparan dengan Bunga Rendah
Kredivo memberikan bunga dan biaya transparan. Jadi, tidak ada biaya tersembunyi sebelum bahkan sesudah proses transaksi. Semua biaya akan ditampilkan secara jujur mulai dari bunga, biaya administrasi hingga jumlah cicilan yang harus dibayarkan.

Soal bunga tak perlu khawatir. Kredivo memberikan bunga yang wajar. Bahkan lebih ringan 50% dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Untuk pinjaman jumbo maupun pinjaman mini dipatok bunga 2,95% per bulan. Hati-hati dengan fintech yang memberikan bunga hingga 1% per hari, terlebih jika belum terdaftar di OJK. Akan sangat riskan dan juga kerap kali menimbulkan korban.   

Perbedaan dari keduanya hanya terletak pada nominal minimum dan jumlah cicilan tanpa agunan sama sekali.

Untuk peminjaman min mulai dari Rp500 ribu cicilannya dibayar dalam waktu 30 hari, sedangkan peminjaman jumbo mulai dari Rp1 juta dengan pilihan tenor 3 dan 6 bulan sehingga jauh lebih fleksibel.

Jika sudah terdaftar melalui akun premium dengan sejumlah kredit limit yang ada, kamu sudah bisa mengajukan peminjaman dana tunai dari Kredivo.
Panduan Mengajukan Peminjaman Kurang dari 5 Menit Langsung Cair
Proses pengajuan hingga pencairannya pun kurang dari 5 menit saja kok. Berikut ini adalah langkahnya untuk mengajukan peminjaman secara online lewat aplikasi Kredivo.
  • Pilih menu Layanan di aplikasi Kredivo
  • Pilih fitur yang diinginkan, misalnya pinjaman mini
  • Pilih tujuan peminjaman dan jumlah atau nominal peminjaman
  • Isi dengan lengkap rekening pengiriman
  • Input PIN Kredivo dan klik konfirmasi
  • Isi OTP yang diterima melalui SMS
Kredivo bukan hanya bisa digunakan untuk mengajukan peminjaman dana tunai saja lho. Selain itu, kamu juga bisa melakukan belanja online di berbagai e-commerce terpercaya yang sudah bermitra dengan Kredivo.

Belum lagi dengan berbagai fitur pembayaran tagihan telepon, handphone, BPJS, listrik hingga pembelian token, pulsa, dan tiket pesawat langsung dari aplikasi Kredivo.

Enaknya, semua tagihan cukup dibayarkan dalam satu channel saja, lewat Kredivo dengan mudah. Di akhir bulan, kamu tinggal membayar semuanya dalam satu rekening virtual lewat Kredivo. Tidak pusing harus menyimpan semua nomor tagihan di tempat atau channel yang berbeda.

Kredivo memberikan limit hingga Rp30 juta. Jadi, untuk kebutuhan apapun sudah bisa terpenuhi dengan menggunakan berbagai kemudahan yang disediakan oleh Kredivo.

Syarat utama yang perlu dipenuhi sebagai member Kredivo cukup ringan kok. Diantaranya seperti;
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan
  • WNI Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.

Nah, kalau tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga Kredivo, download saja aplikasinya sekarang melalui Google Play Store atau App Store langsung dari handphone kamu sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.