Kamis, 25 April 2019

Fjallraven Kanken


1950
Didirikan pada tahun 1960-an, Fjallraven dikenal sebab koleksi pakaian dan perlengkapan outdoor berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Dimulai dengan bingkai ransel sederhana, Fjallraven akhirnya bakal menjadi yang sangat terkenal guna tas Fjallraven Kanken yang kini menjadi ikon.

Sejarah Fjallraven dibuka di kota Swedia Örnsköldsvik saat seorang bocah pramuka berusia 14 tahun mempunyai nama Åke Nordin menyimpulkan untuk membuat kerangka baru guna ranselnya. Muak dengan tas-tas tidak nyaman yang biasa ia gunakan, remaja kreatif tersebut membangun bingkai kayu di lokasi tinggal liburan keluarganya. Dengan memakai mesin jahit ibunya, ia menciptakan ransel dari kain katun dan menempelkannya ke bingkai barunya.
Nordin senang dengan ciptaan barunya. Dia mengejar bahwa tersebut mendistribusikan bebannya lebih merata di punggungnya, yang berarti dia dapat membawa tas yang lebih berat dengan lebih nyaman. Di samping itu, bingkai memungkinkan ventilasi dan pernapasan yang lebih baik antara punggung dan tasnya.
1960
Baru sepuluh tahun lantas Nordin secara resmi menegakkan merek Fjallraven. Setelah menguras waktu bertugas di angkatan bersenjata Swedia sebagai unsur dari penjaga parasut dia menyadari terdapat ruang di pasar guna ransel yang duratif dan ringan.
Merek mempunyai nama Fjallraven secara resmi tercatat pada tahun 1960. Dengan penataan sederhana dari ruang bawah tanah keluarganya beraksi sebagai pabrik, merek menarik ini memiliki mula yang paling rendah. Meskipun mereka tadinya membuat tas dengan bingkai aluminium tradisional, tas Fjallraven yang anda kenal kini tidak terlampau besar. Kemampuan guna berinovasi dan terus menghasilkan peralatan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi ialah sesuatu yang diperlihatkan dengan sempurna dalam penciptaan ransel Fjallraven Kanken.
1970
Awalnya dirancang guna anak-anak sekolah, Fjallraven membuat ransel Kanken sebagai reaksi terhadap bertambahnya jumlah laporan bahwa anak-anak merasakan masalah punggung dari tas mereka yang lebih tradisional. Ransel yang enteng dan terlihat luas ialah hasil dari upaya Fjallraven dalam memecahkan masalah ini.
Namun, variasi besar kombinasi warna berikut yang akhirnya menciptakan ransel Kanken begitu unik. Sempurna guna anak-anak, opsi warna memungkinkan pelanggan mempersonalisasikan tas mereka guna mencerminkan jati diri mereka sendiri. Meskipun Kanken masih adalahtas yang paling baik guna anak-anak, tersebut juga adalahsalah satu tas ransel orang dewasa yang sangat populer. Awalnya dikenalkan pada tahun 1978, tas klasik ini telah menjaga desain yang sama sekitar lebih dari 35 tahun. Dengan peningkatan gaya dan fitur baru laksana selongsong laptop, Kanken telah sukses mengikuti perkembangan keperluan dunia modern. Apakah Anda hendak tas keseharian yang kasual atau sesuatu guna dibawa bekerja, ransel Fjallraven sempurna.
Kanken jelas adalahsalah satu karya ikonik desain Scandi yang tidak jarang diabaikan. Memasangkan warna-warna terang dengan bahan tahan air yang dirancang dengan baik, sekitar ini adalahsalah satu karya Fjallraven yang sangat praktis. Sempurna guna gym harian atau tas kerja, Kanken berukuran sempurna dan mempunyai ruang yang lumayan untuk mengubah pakaian dan laptop sepenuhnya. Selama sejumlah musim terakhir, tas Kanken menjadi semakin populer. Menjaga desain yang sama semenjak kesatu kali diproduksi pada tahun 70-an, barang bawaan ikon ini benar-benar sudah teruji oleh waktu. Dengan semakin populernya pakaian gaya warisan, estetika klasik dari tas duratif dan tahan air ini sangat sesuai untuk tampilan apa pun. Cobalah menggabungkan satu dengan jaket Fjallraven Greenland klasik guna tampilan yang bagus. Pilih warna yang sesuai untuk kita dan kita tidak salah.
 sumber gambar www.bobobobo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.