Selasa, 21 Mei 2019

OPPO F11, Smartphone Kekinian Dengan Kamera Mengagumkan


Smartphone OPPO F11 adalah salah satu produk terbaru dari OPPO yang hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan membawa beberapa fitur unggulan yang sepertinya akan banyak disukai oleh anak-anak muda yang aktif dan kreatif.
Kesan pertama yang terlintas saat melihat OPPO F11 adalah modern. Dia menggunakan desain gradasi terbaru yang berbeda melalui tampilan warna yang lebih nyata. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Fluorite Purple dan  Marble Green. Di layar bagian atas kita akan melihat adanya poni atau notch yang biasa disebut waterdrop screen tempat dimana kamera depan diletakkan.
Layarnya berdimensi 6.53-inci, rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio screen-to-body sebesar 90.7%. Tampilan grafik pada layar juga didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.


Setelah bertahun-tahun menjadi Selfie Expert yang berfokus pada pengembangan fotografi swafoto, kini dengan meluncurkan seri F11, OPPO mulai memperkenalkan identitas baru sebagai Portrait Master. Demi membantu pengguna dalam mengabadikan momen-momen berharga, OPPO telah melakukan berbagai upaya untuk memudahkan pengguna mengambil foto portrait yang tajam dan memesona kapan saja dan di mana saja, termasuk saat malam hari. Karena itu kali ini mereka hadir dengan membawa kamera ganda di belakang yang dibenamkan sensor 48 MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79. Smartphone ini menawarkan hasil gambar berkualitas 48MP yang sangat jernih, serta potret sempurna meski dalam kondisi minim cahaya saat menggunakan Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode.

Contoh foto menggunakan OPPO F11:
 
(instagram ruthhstefanie)

 

(Instagram syevaseptiane)

 

(Instagram OPPOIndonesia)

(Instagram OPPOIndonesia)


Sementara, kamera depan 16MPnya didukung AI Beauty 2.1 yang mampu mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan. Tersedia jutaan solusi untuk tingkatkan penampilan.
Bicara soal dapur pacunya, OPPO F11 ini dipersenjatai  chipset Mediatek Helio P70 yang dipadukan dengan CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dan grafis atau GPU Mali-G72 MP3.
Spesifikasi lainnya yang menarik adalah kapasitas baterainya yang 4020mAh yang didukung teknologi VOOC 3.0 Flash Charge. Dengan teknologi ini kita bisa mengisi daya lebih cepat dari pada smartphone lainnya. Untuk mengisi ulang daya dari 0-100% kita hanya perlu menunggu selama 80 menit.

Sistem operasi OPPO F11 menggunakan ColorOS 6. Sistem keamanannya memakai fingerprint atau sensor sidik jari yang letaknya di bawah LED flash.
Penjualan perdana sudah dimulai sejak tanggal 23 Maret 2019, dan Kita sudah bisa membeli smartphone ini di toko-toko resmi OPPO baik online maupun offline dengan  harga Rp 3.999.000,-
Ingin tahu lebih lanjut mengenai produknya? Silakan cek langsung di halaman resminya : https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.