Kamis, 20 Juni 2019

Cara Instan Menghilangkan Bulu Kaki dan Bulu Ketiak Tanpa Waxing



Waxing sudah lama menjadi metode menghilangkan rambut yang banyak digunakan. Hasilnya memang terbilang sempurna, tapi terkadang menimbulkan efek samping. Saya sendiri biasanya selalu mengalami iritasi dan kulit kemerahan ketika sudah waxing. Tapi untungnya, kini telah hadir produk krim penghilang bulu terbaik, yaitu Veet.
Veet dapat menghilangkan bulu kaki dan ketiak dalam waktu yang cepat. Hair removal cream ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Veet, Krim Penghilang Bulu dengan Inovasi Terbaru
Veet adalah alasan kenapa saya berhenti waxing maupun shaving. Karena, produknya diformulasikan agar tidak menyebabkan iritasi. Khusus untuk kulit sensitif seperti saya, Veet hadir dengan kandungan aloe vera dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat melembapkan dan melembutkan kulit, serta mencegahnya dari iritasi.
Veet juga cocok untuk jenis kulit Anda. Karena, tersedia dua varian lainnya, yaitu untuk kulit kering dan normal. Jadi, Anda bisa menggunakannya juga. Mulailah #BeAConfidentYou dengan Veet.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dan Kaki dengan Veet
Untuk menggunakannya sangat mudah. Siapkan terlebih dahulu spatula yang ada pada kemasan. Kemudian, gunakan spatula untuk mengoleskan krim pada permukaan bulu di kaki atau ketiak. Diamkan selama 3 – 6 menit. Setelah itu, bersihkan krim menggunakan spatula lalu cuci hingga bersih dengan air.
Wangi dan Lembut di Kulit
Krim penghilang bulu ini sangat nyaman digunakan. Karena selain tidak bau, juga memiliki tekstur yang lembut. Hal ini dikarenakan Veet dibuat dengan teknologi silky & fresh dengan keharuman baru. Bahkan, terbukti secara klinis dapat melembapkan kulit selama 24 jam setelah pemakaian.
Kesimpulan
Kini saya tidak perlu lagi waxing mahal-mahal ke salon. Untuk menghilangkan bulu, saya sudah memercayakannya pada Veet. Produk ini diformulasikan dengan inovasi terbaru. Bulu akan hilang hingga dekat ke akar dan menghilangkan rambut-rambut halus. Selain itu, Veet ditawarkan dengan harga terjangkau.
Nah, itulah beberapa kelebihan Veet. Untuk Anda yang ingin mencobanya sendiri di rumah, pastikan Anda memilih varian yang tepat untuk tipe kulit Anda. Selain itu, jangan lupa juga membaca aturan pakai yang tertera pada kemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.