Senin, 15 Juli 2019

Mau Jual Mobil? Ke BeliMobilGue.co.id Aja!




Ada berbagai alasan mengapa seseorang menjual mobil yang dimilikinya. Bisa jadi karena membutuhkan dana untuk keperluan rumah tangga, pendidikan anak, kebutuhan lainnya maupun untuk membeli mobil baru.  Ada orang yang menginginkan ukuran mobil lebih besar sehingga menjual mobil lamanya. Ada yang sekedar mengikuti trend baru atau memang ingin membeli mobil yang sesuai kebutuhannya.  Kabar bagus bagi kamu yang berniat menjual mobil dan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Ada sebuah marketplace keren yang menawarkan solusi mudah untuk Jual Mobil Bekas Bali , Surabaya dan Jabodetabek. Namanya BeliMobilGue.co.id


Apa sih keistimewaan BeliMobilGue.co.id dibandingkan yang lainnya?

Yang jelas nggak PHP yang berujung sakitnya tuh di sini bro and sist! Proses yang ditawarkan jelas, transparan, aman sehingga membuat kamu nyaman dengan sistem yang ditawarkan. Apalagi semua proses beli mobil itu biayanya nol rupiah. Harga jual akhir bisa diterima dalam satu jam saja. Praktis dan nggak memusingkan prosesnya. Mobil milik kamu yang hendak kamu jual kemari, bakal ditawarkan ke lebih dari 1000 rekanan yang dimiliki oleh BeliMobilGue.co.id . Widihhh banyak bener yak. Di samping itu, kamu bisa memilih satu dari 30 lebih lokasi terdekat dari wilayahmu untuk tim bisa memantau kondisi mobil kamu.

Ngomong-ngomong soal 30 lebih lokasi, tersebar di 13 wilayah berikut ini :
1. Bali
2. Bekasi
3. Bogor
4. Cibubur
5. Depok
6. Jakarta Barat
7. Jakarta Pusat
8. Jakarta Selatan
9. Jakarta Timur
10. Jakarta Utara
11. Surabaya
12. Tangerang
13. Tangerang Selatan

Lokasi terdekat bisa kamu cek di website BeliMobilGue.co.id . Websitenya juga menyediakan fasilitas tanya jawab secara online bagi kamu yang ingin mengetahui lebih detail lagi tentang informasinya.

Langkah-langkah jual mobil di BeliMobilGue.co.id itu gini…

1. Mencari perkiraan harga jual awal untuk mobil yang akan kamu jual. Layanan pencarian harga ini tarifnya Cuma-Cuma lho. Kamu hanya perlu memasukkan data mobil kamu di website BeliMobilGue.co.id secara komplit. Mulai dari merk, type, transmisi, hingga tahun keluaran mobilmu. Selanjutnya klik menu berikutnya dan kamu akan langsung menerima kisaran harga jual awal mobil kamu. Proses ini cuma memakan waktu sekitar 2 menit dari pengisian awal data mobilmu. Pastikan koneksi internet semulus paha Cherrybelle yak biar loadingnya nggak lemot hohoho.

2. Menjadwalkan inspeksi mobil engan biaya nol rupiah. Setelah kamu memperoleh kisaran harga jual awal, kamu bisa menjadwalkan inspeksi kendaraan gratis di salah satu dari 30 lokasi terdekat di berbagai wilayah Jabodetabek, Bali dan Surabaya. Sesuaikan dengan waktu senggangmu. Barangkali hendak mengajak pasangan, bisa dijadwalkan saat sedang tidak ada kesibukan yang berarti. Jangan lupa bawalah seluruh dokumen yang diperlukan dalam proses ini. Inspektor handal dari pihak BeliMobilGue.co.id akan melakukan pengecekan 300 titik di mobil kamu dalam kisaran waktu 30 menit saja. Nah, nggak buang-buang waktu kan. Tentu aja lebih lama milih baju atau gadget di pusat perbelanjaan mbak sist dan mas bro! Di proses inspeksi mobil ini kamu tinggal duduk manis sambil main ponsel, ngobrol sama pasangan atau sekedar menyeruput secangkir teh  di lokasi inspeksi yang kamu pilih.

3. Setelah semuanya disepakati dan harga telah mencapai titik DEAL, jual mobil kamu. Pembayarannya? Instan lho! Sebab, tim inspektor dari BeliMobilGue.com akan member penawaran harga akhir usai memeriksa kondisi mobilmu. Mobilmu dipromosikan ke rekanan BeliMobilGue.com yang terdiri dari lebih 1000 partner melalui aplikasi yang mereka miliki. Setelah setengah jam, kamu memperoleh harga penawaran tertinggi yang patner berikan. Kemudian, pihak BeliMobilGue.com secepat kilat akan mentransfer uang ke rekening kamu. Serah terima dokumen langsung diberikan setelah uangnya masuk. Mantap yeah! Kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk bermacam keperluan kamu. Total hanya sekitar satu jam aja kaaann untuk menyelesaikan prosesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.