Laman

Minggu, 28 Juli 2019

Tips Memilih Unsalted Butter yang Tepat untuk Membuat Kue


 
sumber gambar www.tokowahab.com
Unsalted butter atau yang dikenal sebagai mentega tawar ini merupakan salah satu olahan dari lemak susu sapi yang sangat diminati oleh masyarakat, apalagi bagi mereka yang memiliki hobby dalam pembuatan kue. Karena memang ia sering kali dijadikan sebagai bahan baku tambahan di dalam membuat kue sehingga rasanya jadi semakin gurih dan juga jika dilihat dari segi tekstur kue tersebut akan semakin renyah. 


Di pasaran sendiri umumnya Anda bisa dengan mudah menjumpai berbagai macam pilihan produk mentega tawar ini, dalam berbagai merk dan juga harga yang berbeda-beda. Namun untuk dapatkan produk terbaiknya, maka berikut ini diantaranya ada tips di dalam memilih Anchor unsalted butter tersebut, yaitu: 

  1. Bobot atau berat, umumnya mentega dijual di pasaran dalam berbagai macam pilihan ukuran, mulai dari 200 gram sampai dengan kiloan untuk satu bungkusnya. Pembelian sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan pakai. Namun jangan terlalu berlebihan juga sehingga tidak menyisakan produk yang akan sia-sia dibiarkan begitu saja, membuatnya jadi mudah basi.
  2. Merk, pertimbangan merk ini juga tidak kalah penting, mengingat pada dasarnya ada banyak sekali pilihan produk yang dijual di pasaran dari merk lokal sampai dengan mentega impor dari luar negeri. Umumnya merk ini juga akan sangat mempengaruhi rasa maupun aroma butter tersebut.
  3. Harga, hendaknya sebagai konsumen yang cerdas juga harus membeli butter yang harganya sesuai dengan kondisi keuangan atau budget yang dimiliki. Harga ini sendiri umumnya sangat menentukan kualitas. Mentega yang dijual dengan harga lebih mahal umumnya akan memiliki cita rasa yang jauh lebih enak dibandingkan dengan yang murah, karena memang berasal dari merk-merk pilihan.

Jadi pastikan tidak salah dalam membeli harga mentega kiloan murah sebagai bahan tambah di dalam pembuatan kue. Cek produk-produk terbaiknya secara mudah di sini untuk tawaran harga di toko ini sangat bersaing dengan yang lainnya. Bahkan tidak jarang yang menawarkan dengan potongan harga khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.