Senin, 30 September 2019

Belajar dari Rihanna, Penyanyi Sekaligus Pengusaha Muda di Bidang Produk Kecantikan


Rihanna . Sumber : Forbes

 Rihanna, penyanyi bersuara emas dan memiliki kulit eksotis adalah salah satu penyanyi yang namanya telah mendunia. Sangat banyak penghargaan yang telah ia raih di bidang musik. Ketenarannya yang fenomenal didukung dengan suara yang khas dan lagu yang nge-hits. Tak salah jika ia menjadi salah satu diva kelas dunia di bidang musik. Penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988  dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu memiliki bisnis lain di luar musik. Bisnis yang digeluti Rihanna adalah usaha kosmetik dan pakaian.


Selain banyaknya album dan keaktifannya bermusik, bisnis sampingan adalah sumber lain yang menciptakan pundi-pundi uang bagi Rihanna. Tak main-main, kekayaan Rihanna hingga saat ini dilansir telah mencapai USD 600 juta. Jumlah tersebut terbilang fantastis bahkan melebihi kekayaan bintang musik lain seperti Beyonce USD 400 Juta, Celine Dion USD 445 juta dan Madonna dengan kekayaan USD 570 juta.  Bisnis pertama yang dimulai oleh Rihanna adalah Fenty Beauty yaitu bisnis di bidang kosmetik. Kosmetik yang memuat lebih dari 40 variasi warna make-up ini telah meroket ke 17 negara dan lebih dari 1600 toko di seluruh dunia.

Tak puas dengan satu bisnis saja, Rihana melancarkan ekspansi ke bisnis kedua di bidang fashion. Bisnis kedua ini dinamai SavagexFenty. Tak heran Rihanna sukses berbisnis. Ia mampu menciptakan inovasi luar biasa yang sukses merajai pasar internasional. Rihanna juga melihat selera sasaran dan peluang yang muncul. Misalnya, orang berkulit gelap yang ingin mencari warna make-up yang sesuai dengan wajahnya. Orang berbadan gemuk yang ingin tampil seksi sekaligus tetap manis. Dari hal-hal unik inilah Rihanna menelurkan karya yang antimainstream.

Belajar dari Rihanna yang percaya diri, maka wanita Indonesia bisa memetik kesimpulan bahwa aura cantik bisa keluar jika orang percaya diri. Walaupun stigma yang masih mengudara di sini bahwa cantik itu harus putih , langsing dan tinggi dari lahir, tetapi sebenarnya kecantikan bisa dimaksimalkan dengan bakat yang dimiliki dan menonjolkan keunikan diri. Selain bakat, memoles penampilan atau  perawatan bisa dilakukan oleh wanita. Merawat diri tidak harus dengan  produk yang mahal. Carilah yang terjangkau tapi aman di kulit.  Apalagi jika kamu memiliki passion di bidang kosmetik, kamu bisa menciptakan konsep brand kosmetikmu sendiri seperti yang Rihanna lakukan.
Terobosan pembuatan produk kosmetik oleh Nose Herbalindo
 Bingung memulai dari nol? Konsultasikan dengan perusahaan pembuat brand kosmetik yaitu Nose Herbalindo.   Produk yang bisa anda konsultasikan untuk dibuat antara lain blush on, mascara, bedak, pensil alis, lipstick, eye shadow, highlighter, alas bedak, dan produk lainnya. Ingin produk anda mudah dikenal luas, manfaatkan media sosial seperti Rihanna. Apalagi jika anda mendirikan klinik kecantikan atau salon di kota-kota kabupaten atau pinggiran Jabodetabek sehingga mengurangi pesaing dengan brand yang lebih terkenal. Anda juga bisa memasarkan produk anda secara online dan membuka online shop di bidang kosmetik lokal berbahan herbal seperti masker, herbal oil untuk wajah, dan serum.
Proses Pembuatan Produk Terjamin Aman
 Sebagai  perusahaan pembuat produk kosmetik, Nose Herbalindo akan mendampingi pembuatan brand kosmetikmu  mulai dari tahap membicarakan konsep dan  ide, pembuatan sampel atau contoh produk, mengurus perizinan hingga pengemasan produk. Jasa pembuatan private label ini sangat membantu orang yang ingin membuat brand  kosmetik sendiri.  Untuk lebih jelasnya, bisa simak video berikut ini :

Kunjungi juga https://nose.co.id untuk info selengkapnya mengenai perusahaan yang pembuat kosmetik berkualitas tinggi ini. Tak tanggung-tanggung, sudah 5 sertifikasi produk yang dikantongi olehnya sehingga membuat kualitasnya tidak diragukan lagi. Dengan mengantongi bekal standardisasi ISO, OHSAS, GMP, CPKB, dan Halal MUI, ditambah tim R&D dan Quality Control yang berpengalaman  siap mendampingi proses pembuatan brand kosmetikmu.
Contoh Produk Yang Dihasilkan
 Terbukti sudah banyak brand kosmetik yang telah dibuat menandakan Nose Herbalindo mendapat kepercayaan di bidang bisnis brand kosmetik. Nose Herbalindo menawarkan formula produk yangtidak pasaran dengan rahasia komposisi terjamin. Pihak marketing Nose Herbalindo juga membantu menjelaskan konsep pemasaran yang tepat untuk produkmu. Kamu bisa mulai mengonsultasikan produk secara gratis dan memperlajari tiap tahapan pembuatan brandnya sampai terciptanya brand kosmetik yang 100% halal dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.