Rabu, 18 September 2019

Sarah Umur Setahun !


(Postingan blog ini masih terus diedit, belum kelar karena dokumentasi belum diunggah.)
Alhamdulillah pada hari Jumat 6 September 2019 lalu anak pertamaku Sarah Azizah Paramitha tepat berusia setahun.  Nggak ada perayaan ulang tahun karena Sarah belum ngerti. Sebenarnya tradisi kami ulang tahun bukanlah sesuatu hal sakral yang harus dirayakan. Kalopun ada sekedar syukuran, pemberian hadiah atau makan-makan sederhana anggap aja sebagai ungkapan rasa syukur atas tumbuh kembang anak. Sebelumnya, suami bilang kalo di hari itu dia ada tugas luar ke Subang dan nginap selama semalam di sana. Tapi ternyata dibatalkan oleh kantor. Akupun jadi memesan kue tart untuk hari jadi setahun Sarah karena suami hari itu nggak jadi tugas luar.

  Bapak dan Ibu tiba di gunungsindur Jumat pagi. Berangkat dari Cilacap malam Jumat naik bis DAMRI. Sampai di terminal kampung rambutan Jumat sebelum subuh naik grab car langganan Bapak ke gunungsindur. Rute bisnya berkelak-kelok karena lewat jalur selatan. Ibu yang biasa mabuk kendaraan bela-belain ikut karena kangen cucu katanya hehehe.
Sarah setahun perkembangannya apa aja?
Masya Allah berat badannya 9,6 kilogram dengan tinggi badan 75 centi. Berat lahirnya dulu 2550 gram dan tinggi 47 centi. Mamamnya masih nasi lembek karena giginya baru empat. Kadang aku bikin lauk dan sayurnya dipidah sama nasi. Dia juga ga muntah dikasih makan ikan asal ngga amis. Ikannya ditaruh di wadah yang beda.
Pernah juga dia membangunkan kami pas azan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.