Rabu, 09 Oktober 2019

Cari Hiburan Makin Mudah dengan Traveloka Xperience


Sebagai manusia biasa, refreshing diperlukan buat mengusir kepenatan dalam hidup. Biar hidup nggak berasa datar-datar aja gitu sis. Mendengar kata hiburan, nggak usah ngoyo cari hiburan nonton Tari Kecak di Bali kalo itu nggak memungkinkan. Tinggal di Jabodetabek nggak bikin mati gaya buat cari kesenangan pribadi . Apalagi jika waktu dan dana yang dimiliki sedang terbatas. Cari yang deket-deket aja yang penting terhibur.


Selama lima tahun tinggal di Kabupaten Bogor, saya lebih suka suasana sekitaran Bogor untuk jalan-jalan dibandingkan daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Namun, di kala weekend Bogor tu macetnya ampun-ampunan. Apalagi daerah puncak. Saya bukan tipe orang yang merelakan diri untuk terjebak macet berjam-jam jika niatnya hanya ingin cari hiburan di kala weekend. Hohoho. Jadi alternatif lainnya adalah cari hiburan di sekitaran Jakarta.

Sebelum nikah, bisa dibilang saya sering banget melewatkan hari libur bersama sahabat saya, Ambalika. Kala itu, jarak Cibinong dan Jatiasih Bekasi bukan halangan. Kan moda transportasi umum sudah makin canggih. Di tengah terkenalnya Jakarta sebagai kota hedon, pusatnya mall, dan hiruk pikuk mobilitas manusia, sebenarnya di sini ada banyak tempat wisata yang menarik. Saya pernah mengunjungi Monas di malam hari, tepatnya malam minggu bersama Ambalika. Kami mengantri tiket dari sore hari, lalu setelah shalat Magrib kami naik lift ke Puncak Monas bersama pengunjung lain yang sudah mengantongi tiket. Di sini kami melihat pemandangan dari puncak Monas. Ga kalah atuh sama Puncak Bogor, anginnya sama-sama kenceng  hahaha. Yang penting hepi.
jalan-jalan ke monas
puncak monas di malam minggu
monas malam hari
 Trus ke Jakarta bisa kemana lagi? Saya dan Ambalika main ke Taman Impian Jaya Ancol. Di sana kami naik gondola, ke dunia fantasi, keliling pantai naik perahu, ke mall ABC. Ada bus wara-wiri yang mengantar dari satu tempat ke tempat lain di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Nah, untuk menuju lokasi Taman Impian Jaya Ancol kami naik commuter line sampai stasiun Jakarta Kota. Dari sana tinggal pilih naik bus TransJakarta, angkot sekali, atau ojek online. Bahkan di sekitar stasiun Jakarta Kota ada wisata Kota Tua yang kami kunjungi di weekend beberapa waktu sebelumnya. 
pantai ancol
gondola di ancol
keliling naik perahu di taman impian jaya ancol
 Saya punya cara lebih praktis dalam mencari hiburan di manapun, pakai Traveloka Xperience! Bahkan untuk mencari wahana, atraksi, maupun hiburan di sekitar Jabodetabek juga bisa. Traveloka Xperience merupakan sebuah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara. Cakupannya luas kan zheyeng! Tujuannya adalah memperkaya pengalaman hidup para pengguna dengan berbagai pilihan seru tak terbatas.
 

Bersama Traveloka, saya lebih leluasa menciptakan  #XperienceSeru ala saya. Karena Traveloka Xperience  menawarkan banyak banget pilihan yang sampai-sampai saya sendiri bingung memilih.  Bagus-bagus semua! Trus poin plusnya adalah potongan harga! Semua tiket wahana yang ada di Jakarta tersedia di Traveloka Xperience. Tinggal booking trus redeem di tempat wisata yang dituju. Tak cukup hanya itu, ada ragam tiket lifestyle yang bisa saya beli. Misalnya salon, bioskop, tiket teater. Trus yang menarik banget buat saya adalah permainan edukatif untuk anak-anakselain wahana air. Apakah itu?
 

Aktivitas masak anak ala-ala koki di restoran. Misalnya Kids Pizza Making Class at Pizza Marzano Lippo Mall Kemang dan Kitchen Magic Kota Kasablanka! Ini mah bundanya yang ngebet hahaha padahal Sarah masih usia setahun cyin. Nunggu Sarah gedean dulu deh. Pokoknya gak bakal mati gaya cari ide di Traveloka Xperience!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.