Jumat, 18 Oktober 2019

Manfaatkan Harbolnas di Blibli untuk Berburu Produk Menarik



Sejak pindah ke Serpong bagian pinggiran alias gunungsindur, saya makin lama nggak cuci mata di mall. Waktu masih tinggal di Cibinong, dalam seminggu saya pasti berkunjung ke mall. Bukan buat ngabisin uang ato foya-foya di sana. Melainkan buat cuci mata dan belanja kebutuhan sekedarnya. Inget sama besaran gaji, saya punya prinsip nggak mau tekor kesohor. Ups, maaf kalo ada yang tersinggung dan nggak sepemahaman it’s oke bro sis. Prinsip kita beda seperti aneka warna yang bermacam-macam. 


Sekarang, windows shopping favorit saya adalah memanjakan mata di online shop atau marketplace. Lihat perbandingan harga termurah lalu memasukkan aneka item ke keranjang belanja……sampai numpuk dan jarang checkout. Itu aja makmak udah bahagia. Apalagi kalo ada keajaiban tau-tau paksu men-checkout item tersebut yihaaaa haha! Ada item berupa baju tidur anak, sikat botol susu, botol susu, baju anak, sampo anak, sabun mandi anak, piring makan anak, sampe makanan anak. Lah emaknya kebagian apa donk kok ga disebut hehehe.

Kenapa belanja online itu menyenangkan? Alasannya:

1. Lebih menguntungkan karena seringkali harga yang dijual lebih murah dibandingkan toko biasa. Apalagi antar seller bersaing harga.
2. Sering ada promo diskon. Eits, kekepin dompet dan inget saldo rekening. Kalo engga bisa kalap.
3. Sering gratis ongkos kirim.
4. Efisiensi waktu dan praktis. Bayar tinggal pakai mobile banking aja.
5. Kalo belanjanya di online shop yang ada di marketplace, ga pake ketipu. Beda sama belanja online shop yang hanya punya akun media sosial terkadang nipu. Online shopnya palsuuuu. Giliran pembeli udah transfer duit, mereka ngilang. Ato berdalih ini itu. Kalo udah gini, pembeli yang repot. Mana ngurus protes penipuan ke kepolisian juga bukan hal yang mudah.

Salah satu marketplace yang trusted adalah Blibli.com . Blibli.com sudah jadi langganan suami untuk belanja online. Karena suami demen banget belanja online dengan harga lebih murah seperti beli casing hardisk, beli sepeda cowok, beli speaker Bluetooth, beli kaos futsal dan bola, beli sepatu dan pakaian. Apalagi masa-masa harbolnas biasanya diskon gila-gilaan dengan aneka promo dan kuis berhadiah menarik yang bikin pembeli syok kesenengan dapet kejutan runtuh.

Dalam periode bulan Oktober sampai Desember 2019 ini misalnya, setiap pembeli belanja belanja minimal seratus ribu rupiah (tidak berlaku kelipatan) dan mengikuti beberapa aktifitas yang direkomendasikan oleh pihak  Blibli.com , maka pembeli tersebut mendapatkan 1 token. Ups, bukan token listrik lho. Melainkan token yang bisa buat main game capit di aplikasi Blibli.com . Mainkan game capit ini maka kamu berkesempatan meraih barang-barang random dengan harga yang bikin jantung SYOK kegirangan! Pokoknya dalam waktu selama 24 jam buat menembus produk yang diperoleh. Mulai dari mobil, logam mulia, motor dan barang elektronik. Yukyuk siapa tau rejeki bisa nebus barang dengan super murah meriah.  

Info menarik lainnya, pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 bakal ada kejutan program SUPER SYOK! Dari namanya aja SUPER, kayaknya harganya lebih miring daripada sekedar SYOK. Kalo 10 Oktober 2019 kan udah lewat tuh. Masih ada 11.11 dan 12.12. Tanggal cantik cucok buat dapetin produk cantik dengan harga terjangkau dompet. Makanya mulai sekarang install aplikasi Blibli.com trus mulai kumpulin token sebanyak-banyaknya agar kesempatan dapetin harga SUPER SYOK makin gede! Manfaatin harbolnas di Blibli.com biar kamu nggak kecewa ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.