Tips Aman Melakukan Suntik Vitamin C

(artikel murni dari berbagai sumber bukan pengalaman penulis hehe. boro boro suntik pemutih, 
ke salon aja kalo cuma potong rambut doank)




Suntik vitamin C atau yang dikenal juga dengan sebutan suntik putih merupakan salah satu cara untuk memutihkan kulit yang dianggap ampuh dan juga praktis. suntik vitamin C ini memang akan memberikan hasil seperti yang apa kamu harapkan dalam waktu yang relatif singkat, tetapi biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Tetapi suntik vitamin C ini sama saja dengan perawatan kecantikan lainnya, meski menawarkan banyak manfaat seperti mengatasi warna kulit yang tidak merata, menyamarkan dark spot, dan menjaga kelembapan kulit.


Tetapi meski Suntik vitamin C ini menawarkan banyak manfaat yang menggiurkan untuk bisa mendapatkan kulit putih permanen secara instan tetapi bukan berarti tidak akan adanya efek samping yang ditimbulkannya. Suntik vitamin C ini bisa menimbulkan beberapa efek samping yang perlu diwaspadai seperti menjadi lebih sensitifnya kulit, meningkatnya resiko terkena kanker kulit, mengalami gangguan pencernaan, mengalami kerontokan rambut, menyebabkan penyakit kronis, dan alergi.

Sebenarnya Suntik vitamin C ini masih mungkin untuk bisa dilakukan tetapi harus dibawah pengawasan dokter. Selain itu sebelum melakukannya adanya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Supaya aman ketika melakukan suntik vitamin C ini maka ikutilah tips dibawah ini :
·   Melakukan tes darah terlebih dahulu. Pastika kamu tidak mengidap penyakit yang akan membahayakan jika kamu melakukan prosedur suntik vitamin C ini. Biasanya penderita gangguan ginjal dan diabetes akan langsung dilarang untuk melakukan suntik vitamin C ini dalam dosis yang tinggi.
·   Pastikan juga kamu tidak memiliki alergi terhadap Vitamin C, Glutathion, kolagen, dan semua bahan lainnya yang terkandung didalam suntikkan vitamin C.
·   Pastikan juga kamu memilih dokter yang telah terpercaya dan pastikan juga kamu mendapatkan pemahaman yang cukup tentang hasil dan juga resiko yang akan kamu hadapi.
·   Membatasi paparan sinar matahari langsung ke kulit dan jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen pada saat akan keluar rumah.
·   Jika adanya pantangan dan aturan yang lainnya dari dokter, maka pastikan kamu mematuhi pantangan dan aturan tersebut dengan baik. Jika setelah selesai melakukan perawatan timbulnya sebuah reaksi yang tidak diinginkan, maka segera hubungi dokter untuk ditindaklanjuti.

Suntik vitamin C ini merupakan cara untuk memutihkan kulit dengan menyuntikan secara langsung cairan yang mengandung vitamin C, glutathione, kolagen, dan bahan bahan lainnya kedalam tubuh. Pada dasarnya ketiga bahan yang terkandung didalam cairan tersebut memiliki manfaat yang berbeda beda bagi tubuh.

1.    Vitamin C
Vitamin C ini tidak hanya dapat merawat kulit saja tetapi juga memiliki manfaat yang lainnya seperti menjaga daya tahan tubuh, mencegah terjadinya defisiensi vitamin C, menangkal sel kanker, dan juga bisa memicu pertumbuhan kolagen alami didalam tubuh.
2.    Glutathion
Glutathion ini merupakan antioksidan alami dalam tubuh. Glutathion ini seringkali dijadikan sebagai bahan utama didalam pembuatan produk produk pemutih kulit, terlebih lagi yang berbentuk suplemen.
3.    Kolagen
Kolagen ini adalah protein pembentuk jaringan tulang, gigi, otot, sendi, dan juga kulit. Kolagen ini sama saja dengan Glutathion sering dijadikan suplemen pemutih kulit. Kolagen ini tidak hanya penting bagi kulit saja tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan rambut, meningkatkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka, dan juga meringankan rematik.

Suntik vitamin C yang disuntikan ke kulit ini nantinya akan memecah dan menghalangi produksi melanin didalam kulit kamu. Melanin ini sendiri adalah zat yang berfungsi untuk memberikan pigmen pada kulit.

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.