Selasa, 14 Januari 2020

Aroma Green Tea Minyak Telon Doodle Kaya Manfaat



Untuk para ibu sebuah produk minyak telon adalah salah satu hal yang harus ada atau wajib. Pasalnya mereka akan sangat mengandalkan manfaat minyak telon untuk menghangatkan tubuh si kecil setelah selesai dimandikan. Memang pada umumnya minyak telon ini dibalurkan pada bayi tetapi sebenarnya dapat juga dibalurkan pada balita, anak anak, hingga orang dewasa. Memang kadar hangatnya itu diformulasikan untuk bayi dan balita sehingga tidak akan membuat si kecil kepanasan atau iritasi. 

Minyak telon Doodle merupakan minyak telon keluaran terbaru yang menawarkan manfaat luar biasa bagi bayi ibu. Minyak telon yang diberinama “Doodle Exclusive Telon Oil” ini memiliki aroma green tea atau teh hijau yang lembut dan menenangkan. Aroma Green Tea pada minyak telon Doodle ini berfungsi sebagai aromaterapi yang dapat membuat bayi menjadi lebih tenang. Selain itu juga aromanya dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang dialami bayi. 

Minyak telon hits ini merupakan minyak telon khusus yang mengandung zat essensial Gree Tea Oil yang aromanya itu bisa memberikan kesegaran pada bayi. Berkat kandungan essensial Green Tea oil didalamnya sehingga menjadikan minyak telon dari Doodle ini sebagai minyak telon dengan bahan bahan alami 100 % sehingga aman dibalurkan pada bayi. Karena minyak telon Doodle ini terbuat dari bahan bahan alami sehingga ibu tidak perlu khawatir untuk membalurkannya pada tubuh si kecil. 

Yang menjadi ciri khas dan kelebihan dari minyak telon Doodle ini adalah pastinya wangi aromaterapi Green Tea-nya. Dimana wangi aromaterapi Green Tea-nya itu bisa menenangkan dan merelaksasi bayi. Aroma Green Tea-nya itu begitu lembut dan tidak menyengat, tidak seperti pada minyak telon dari merk lainnya atau produk telon zaman dulu yang memiliki aroma terlalu menyengat dan memberikan hawa yang terlalu panas.

Para ibu juga tidak perlu khawatir akan kehangatan dari Doodle Exclusive Telon Oil ini, karena kehangatan dari minyak telon Doodle ini kehangatannya sudah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi handal sehingga bisa menghasilkan panas yang pas dan tidak menyengat dikulit bayi. Pastinya wangi aroma terapi ini akan disukai bayi dan juga para ibu, dimana wangi alaminya itu bisa bertahan sepanjang hari hanya dengan membalurkannya satu kali saja. Karena minyak telon Doodle ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan timbulnya reaksi yang negatif dikulit bayi.

Aromaterapi pada minyak telon Doodle juga tidak hanya bersifat menenangkan bagi bayi saja, tetapi juga dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang dialami bayi. Seperti yang telah diketahui jika bayi seringkali mengalami perut kembung dan masuk angin. Jika kedua gangguan kesehatan tersebut dibiarkan nantinya bisa membuat bayi lebih sakit dan tidak nyaman. Oleh karena itu sangat tepat bagi para ibu untuk membalurkan minyak telon Doodle ini kebagian perut bayi supaya kondisi bayi menjadi lebih nyaman nantinya.

Selain dapat mengatasi gangguan pada bagian perut, minyak telon ningrat ini juga dapat membantu mengatasi ketika bayi mengalami gangguan pernapasan. Misalnya saja pada saat bayi sedang mengalami flu atau batuk pastinya akan adanya lendir menyumbat tenggorokannya sehingga menyebabkan gatal. Jika bayi sedang flu dan batuk maka sangat tepat untuk ibu membalurkan minyak telon Doodle ini ketubuh bayi. Pasalnya hangat yang dihasilkan minyak telon Doodle ini dapat membantu meredakan lendir dan melegakan saluran pernapasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.