Treats by Traveloka Eat Wujudkan Pengalaman Kuliner Menyenangkan





Hallo gaes! Selamat siang. Saya ngetik postingan ini pas lagi jam makan siang sih hehe. Kalian udah makan siang belom? Ngobrolin soal makanan, saya termasuk orang yang doyan makan. Sebagai emak beranak satu yang nyambi jadi guru, memasak adalah salah satu tugas keseharian. Namun, ada kalanya beli makanan adalah alternative yang menarik di kala nggak sempat masak atau ingin mencicipi variasi makanan yang berbeda dari biasanya beb. Kalo dipikir-pikir saya beruntung hidup di era digital saat ini yang sangat memudahkan sayah buat mencari informasi mengenai kuliner termasuk momen-momen diskon yang tersedia dalam sebuah platform digital.


Sedikit flashback, ketika masih jaman jadi mahasiswa PPG alias Pendidikan Profesi Guru itu sekitar tahun 2013, nyari makan adalah hal yang rutin tersedia di kantin. Kalopun mau beli di luar, ya langsung pergi ke tempat makan itu. Akses informasi dan internet belum segampang dan seviral sekarang. Coba deh sekarang, mau makan apa? Tinggal buka media social khusus kuliner, atau cari review di aplikasi kuliner tentang penilaian sebuah menu di tempat makan. Mager keluar, tinggal pesen online sist. Hunting kuliner? Hayuukkk pilihan banyak, berdasarkan informasi yang ada di dunia maya. Nggak ada lagi istilah nyasar, atau kebingungan mau pilih makanan apa.
  
Menjawab kebutuhan generasi millennial inilah, Traveloka menyediakan produk "Treats by Traveloka Eats". Apa itu? Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberi informasi menarik bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di dalam Traveloka Eats.

 Perusahaan yang didirikan tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang ini awalnya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, ranah bisnis dan fiturnya berkembang ke pemesanan hotel, event rekreasi, tiket kereta dan tentu aja, makanan beb!

Bagaimana Cara Menggunakan Treats by Traveloka?

Pertama, pastikan ponsel kita telah terinstall aplikasi ter-update nya Traveloka. Buka aplikasi Traveloka dan klik icon “Eats”. Setelah itu, bersiaplah menemukan permainan Hidden Gems berupa treats alias diskon menarik dari fitur Traveloka Eats !
pilih Eats

Kedua, Pilihlah icon “Treats”atau kata kunci “Treats” di sana.
Pilih atau Cari Treats

Ketiga, Lihat dan jelajahi aneka pilihan Treats di berbagai tempat makan incaran kita. Baca yang detail gaes..maka kita akan temukan diskon tersembunyi alias Hidden Gems yang sayang untuk dilewatkan! Di sini saya pilih lokasi kawasan Jakarta karena saya suka menjelajah tempat di sana dan udah pernah mengunjungi banyak tempatnya. saya tertarik dengan Treats dari Steak 21 di Central Park Mall Jakarta. Tawarannya lumayan, Dapat diskon 10% untuk semua jenis pesanan berlaku sampai 30 Juni 2020.
ada Treats berupa diskon

Keempat, Pilihlah Treats yang diinginkan lalu simpan. Saya klik “Saya Mau” di bagian kanan atas.
simpan !

Kelima, datangi tempat makan tersebut lalu tunjukkan pada kasir untuk klik “Dapatkan Deals” lalu lanjutkan pembayarannya. Ragam pembayaran banyak pilihannya.
dapatkan Deals nya
pakai deals nya

 
Terakhir, pilih metode pembayaran yang kita inginkan. Satu informasi menarik lagi. Ada kupon khusus potongan harga untuk Treats lho! Wah ini bisa saya gunakan juga.
jangan lewatkan kupon menarik

Masih belum puas menjelajah Treats, kali ini saya mencoba mencari Hidden Gems lagi…Hmmm ada lagi di Hatchi Bakes Mall Grand Indonesia. Apaan? Voucher makan 100 ribu dengan cukup membayar 85 ribu cuyyy! Ihir,,,, ayolah Pak Suami…gunakan hasil uang saku perjalanan dinasmu untuk mentraktir istri dalam deal menarik inihhh hahay.
Banyak Treats lainnya!
nemu Hidden Gems. Voucher hemat

Tuh, bikin penasaran kan.  Apalagi jika kamu berdomisili di Jakarta, bekerja di Jakarta, atau sedang pergi ke Jakarta wihhh pilihannya banyak. Yuk jelajahi aneka Treats yang ada dalam Traveloka Eats, temukan Hidden Gems nya dan kamu akan menikmati #PengalamanMengenyangkan sekaligus menyenangkan dalam kuliner! Pokoknya jangan ngaku ‘food adventure’ kalo belom menemukan restoran Hidden Gems dalam Treats by Traveloka Eats.

1 komentar

  1. Waw....dalam waktu dekat pengen ke Jakarta nih..
    Sip aku manfaatin kesempatan ini umat icip2

    BalasHapus

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.