Sebagai pemilik oily skin, permasalahan jerawat kecil itu udah ngeganggu muka aku sejak aku tamat SMA. Sampai sekarang udah jadi emak beranak satu, terkadang masalah jerawat ini cukup rentan menghampiri. Walau bukan masalah besar karena nggak parah, tapi aku cukup terganggu dengan penampilan kalo lagi ada jerawat di muka.

 

 

Hulaaa, hay my blog! Awal Agustus ini akkuh dapet kabar gembira. Apa ituuu? Tespek positif??? Penginnyaaa! Eh tapi bukan kabar ituh hiks

 

Melainkan kabar, yeah, SK III/b revisianku jadiii! Huhuhu finally yampunnn ujianku mau dapet SK kenaikan pangkat (KP) ini kaga semulus orang-orang.



Dulu di awal tahun 2017 saat belum nikah sama suami (nikahnya kan November) dia pernah bilang , kalau ada temen yang ngeledek kalo dia kayak om-om jalan ama anak muda . Padahal usia dia dan aku hanya terpaut tiga tahun, dia 1986 dan aku 1989. Dibales gini ama dia “Ah…ntar juga lama-lama cewe yang duluan keriput haha”

 

 

Akhirnya my month datang juga. Gabuttt banget ngeblog kek gini malem-malem. Gilak ngga sich, bulan Juli lalu tu bener-bener bulan yang bikin aku deg2an. Terutama di awal hingga pertengahan bulan. Berawal dari bulan Juli  kondisi menurut berita di tivi sih lagi enak. Ada tiga kabar duka. Tiga orang yang jadi bagian keluarga besar  dari Bapakku itu,  meninggal dunia. Dua diantaranya terindikasi kena wabah yang lagi viral. Nyesek liat prosesi pemakamannya lewat video .