Menunda Penuaan Dini dengan N’PURE Marigold Face Wash



Dulu di awal tahun 2017 saat belum nikah sama suami (nikahnya kan November) dia pernah bilang , kalau ada temen yang ngeledek kalo dia kayak om-om jalan ama anak muda . Padahal usia dia dan aku hanya terpaut tiga tahun, dia 1986 dan aku 1989. Dibales gini ama dia “Ah…ntar juga lama-lama cewe yang duluan keriput haha”

 

Eh kalo diperhatiin ada benernya juga sih. Menginjak usia 31 aku liat di wajah tu kayak garis tawa dan kelopak mata mulai terlihat samar, dibanding sebelum usia 30. Padahal segini aku tipe orang yang ga mudah cemberut dan pemilik kulit tipe berminyak tingkat kerentanan keriputnya lebih rendah.

 

Perempuan lebih cepet tua?? Aku sering baca kata-kata itu, kadang sering denger juga orang berkata demikian. Betul, sebab kalau googling, hasil penelitian menyebutkan bahwa variasi hormone pada tubuh wanita lebih banyak.  Menurut  dr. Ariana Suryadewi, hormone yang dimiliki wanita lebih kompleks. Khususnya hormon estrogen dan progesterone yang berfungsi memproduksi kolagen dan elastin yang berfungsi menjaga kekenyalan kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi hormon ini kian berkurang.

(dilansir dari sumber www.wolipop.com )

 

Faktor hormonal ini betul-betul faktor internal yang sulit diubah. Kita ngga bisa ngelawan kodrat. Maka ngga heran kalau seiring usia, garis samar di wajah mulai muncul.

 

Nah, dr.Ariana menyarankan agar para wanita mengatur faktor eksternal seperti perawatan kulit dan gaya hidup. Yups aku sepakat!

 

Gravity and wrinkles are totally fine with me ! #WrinkleNoWorries .

 

Allah aja menyukai keindahan, dan menurutku sih menjaga penampilan fisik adalah salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Ibadah yang bikin suami seneng nyawang istri kan.

 

Perawatan kulit juga perlu. Misalnya memilih produk anti aging atau yang bisa menunda penuaan dini. Jangan nunggu keriput dulu baru dirawat. Beda dengan laki-laki yang lebih lambat penuaannya, makin tambah umur tetap awet muda. Wow..jangan sampai nanti aku jalan ama suami trus aku dikira lebih tua usianya.

 

Produk anti aging yang aku pakai adalah N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash .

 Packaging-nya, ukurannya botol sedang dan memiliki pump yang mempermudah saat kita mau membersihkan kulit wajah.

 N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu product N’PURE sudah
- Dermatologically Tested
- Paraben Free
- Alcohol Free
- SLS Free
- Mineral Oil Free
- Halal & terdaftar di BPOM

Fungsi Utama dari Marigold Series adalah Brighten, Moist & Anti-Aging
Kandungan Utama :


Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit


Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan


Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.


Aloe Vera ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.
Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.


Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan

 

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash merupakan pembersih multifungsional yang memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yaitu dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan menutrisi kulit, dan mencegah penuaan dini. Foaming face wash dari N’PURE ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.


Cara Penggunaan :
Tekan Pump hingga keluar busa yang cukup dan pijat lembut ke wajah, bilas bersih dengan air bersih.
(Brush direkomendasi hanya dipakai 2 kali 1 minggu)

 

Setelah pemakaian rutin 1 bulan, lihat deh garis samarnya berkurang di kulit wajah aku:

ini hasilnya

Harga produk ini Rp.129.000 . Bisa dibeli di Official Shopee  : npureofficial shop. Kunjungi juga instagramnya di @npureofficial .

 

Oh ya rangkaian anti aging N’PURE dilengkapi dengan N’PURE Marigold Anti-Aging Face toner dan N’PURE Marigold Anti-Aging Serum . Cusss…abis ini aku mau checkout.

 

Jadi, untuk perawatan anti-agingmu, percayakan aja sama N’PURE!


Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.