Ini 3 Alasan IDN Media Dan Fortune Berkolaborasi Hadirkan Media Bisnis Global Ke Indonesia

 

sumber gambar website liputan6

Di masa WFH (Work From Home) saat ini tentunya kamu butuh asupan bacaan yang bergizi dan berkualitas, untuk menunjang produktivitas yang dilakukan. Karena itu, kamu akan sangat support saat memperoleh informasi jika IDN Media dan Fortune digadang – gadang akan berkolaborasi untuk menghadirkan informasi bisnis global yang terpercaya dan berkualitas.

Tentunya sangat menarik sekali, sebab dimasa pandemi saat ini butuh ide segar dan hal yang kreatif untuk bisa bertahan dan bergerak dalam mengembangkan sebuah bisnis, salah satunya dengan mendapatkan ide bisnis yang menarik dan fresh dari ahlinya. Fortune yang didirikan di New York secara resmi akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal ketiga 2021 ini.

FORTUNE Indonesia yang kedepannya akan berkolaborasi dengan ekosistem bisnis IDN Media sangat berharap bisa tumbuh bersama untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan pembaca setianya. Berikut dibawah ini 3 alasan lengkap keduanya berkolaborasi, diantaranya yaitu :

1.    Akses Mendapatkan Informasi Yang Berkualitas

IDN Media adalah platform populer di Indonesia yang selama ini mengutamakan askes informasi yang akurat, bermanfaat, seimbang, dan juga positif. Tentunya IDN Media sudah mempertimbangkan berbagai hal sebelum resmi memutuskan membawa Fortune ke Indonesia. Salah satunya mempertimbangkan mengenai dampak positif apa yang bisa didapatkan Millenial dan Gen Z dengan kehadiran Fortune.

Winston berujar bahwa meski Fortune ingin menyasar pebisnis professional sebagai audiens utamanya, tapi hal ini sama sekali tak mengurangi fokus IDN Media pada Millennial dan Gen Z. Sehingga kehadiran Fortune ini diharapkan dapat memperkaya ekosistem bisnis di IDN Media, dengan menyediakan informasi yang disediakan oleh para publisher di IDN Media pun menjadi lebih lengkap dan semakin beragam.

Winston menerangkan bahwa pada dasarnya kehadiran Fortune juga ditujukan untuk Millennial dan Gen Z yang merasa tertarik dengan bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, serta keuangan. Dengan memperhatikan akurasi serta kredibilitas informasi, IDN Media ingin menambah wawasan dan pengetahuan Millennial dan Gen Z.

2.    Literasi Terhadap Aspek Finansial Sangat Penting Bagi Kalangan Millennial Dan Gen Z

Kamu tentu sering mendengar jika belajar itu bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, termasuk juga membaca yang bisa memperkaya wawasan dan pengetahuan tidak hanya bisa diperoleh melalui Pendidikan formal saja, namun juga melalui kolaborasi IDN Media dan Fortune kelak. Karena informasi yang berkualitas pun bisa menjadi salah satu alternatif lain yang bisa memperkaya wawasan dan pengetahuan seseorang.

Sehubungan dengan kehadiran Fortune di Indonesia, Winston menyebutkan bahwa, “Literasi terhadap aspek finansial menjadi salah satu hal terpenting yang sebenarnya wajib dipahami oleh Millennial dan Gen Z. Karena itu, Fortune ingin menjadi sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, juga bisa membantu membuka perspektif baru terkait focus mereka pada aspek finansial.

3.    Millennial Dan Gen Z Adalah Karakter Kolaboratif Dan Berjiwausaha Yang Besar

IDN Media sangat optimis terhadap keinginan Millennial dan Gen Z untuk berwirausaha. Winston yang mewakili IDN Media percaya bahwa atribut yang signifikan dari Millennial dan Gen Z adalah karakter kolaboratif dan jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang dimilikinya, mereka akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan untuk membangun sebuah bisnis.

Semoga saja kolaborasi IDN Media dan Fortune ini akan semakin membuat kamu melek literasi dan kedepannya bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat.

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.