Kabar Baik dari Suami

 Uhuyyy tumben apdetan blognya cepet! Abisnya tangan gatel pengin nulis nulis tapi ga banyak orang tau huahaha! Mood juga lagi enakan , ortu baru sampai gunsin jadi hepi. Aku bisa sambil ngopi, sambil ngemil yang banyak di kala weekend gini suit2.

Yayyyy..alahmdulillah suamiku pindah tugas lagi ke Serpong!

Lah bukannya di Serpong? Iya...saat aku mutasi dari cibinong ke gunungsindur pertengahan 2018 dia masih di Serpong. Di bagian analis pengujian sistem mutu (kalo ngga salah hehehe)

Lalu Maret 2019 dia dipindah ke cibinong, sempat di bagian inkubasi lalu di tahun yang sama ke bagian diklat tepatnya widyaiswara ahli muda. Suami masih S1, doi mager banget mau s2. Privilege memang , karena persyaratan jadi WI itu minimal S2. Duh suami malah jadi PP gunungsindur cibinong. 

Nah saat pandemi Maret 2020, doi banyakan WFH. Rapat, diklat, onlen semua. Pokoknya sistem kantor suami woles, asal kerjaan lo kelar sesuai juknis, dominan WFH juga ngga apa-apa. Rata2 rekannya milih wfh karena bisa multitasking. 

Aq berharap dan berdoa suami balik lagi ke Serpong, karena dekat rumah. Apalagi kan perlahan Lipi ni dilebur ke BRIN sekarang. 

Akhirnyaaa di akhir agustus 2021 ada kabar kantor diklat suami di cibinong dipindah lokasinya ke serpong wkwkwk mulai 2022 awal. Tetap di posisi WI. 

Mudah-mudahan pertengahan 2022 apa yang kami rencanakan terwujud. Mungkin pindah daerah lagi untuk sementara :') dan aku udah menyetujui ide suami

Kalo diliat2 , garis hidupku ngga pernah menetap di suatu daerah dalam jangka waktu yang sangat lama.... jalan hidup tinggal di mana, buat aku rahasia ilahi

 

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.