Review N’PURE Marigold Toner

 


Hallo kawula muda! Apa kabar? Semoga tetap semangat menjalani hari yach sist bro. Nah, selain semangat yang harus dipelihara agar tetap muda, hati dan wajah kita juga harus diperhatiin. Lebih baik gunakan waktu untuk membangun kualitas diri dan berbuat baik daripada menghabiskan waktu sia-sia untuk memelihara penyakit hati, agar jiwa kita tetap sehat dan muda. Percaya deh sama aku,membangun kualitas diri itu bikin pancaran inner beauty nya sampai ke wajah. Pernah ngga sih kita ketemu orang yang, yang cenderung tu dia karismatik dilihat. Padahal ngga terlalu spesial, yang lebih cantik banyak, sedangkan dia biasa aja tapi dia terasa ‘beda’….


 

Tentunya upaya tersebut akan lebih mantap lagi kalo didukung dengan perilaku keseharian yang anti aging (anti penuaan). Caranya:

1.Konsumsi air putih yang cukup minimal 2 liter sehari

2. Tidur berkualitas. Kalo ngga kepepet banget, aku ngga mau begadang di atas jam 11 malam.

3. Pola makan sehat dan tercukupi kebutuhan kalorinya.

4. Bisa mengelola stress, ada banyak cara. Kalo yang ,kulakuin sih dengan self healing dan me time.

5. Olahraga, ngga perlu berat, yang penting rutin dan konsisten. Aku lakukan yang sederhana aja sekarang, 20-40 menit sehari di mix seperti sepedahan, streaming workout , skipping, itu yang rutin.

6. Gunakan skincare yang mendukung anti aging. Pilihanku jatuh ke N’PURE Marigold Series . N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.
Selain itu product N’PURE sudah
- Dermatologically Tested
- Paraben Free
- Alcohol Free
- SLS Free
- Mineral Oil Free

- Halal & terdaftar di BPOM

Aku pernah review facial washnya di sini. Nah sekarang aku akan review produk lainnya yang masih dalam satu rangkaian  N’PURE Marigold Series, yaitu :

N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner

Fungsi N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner adalah mencerahkan, melembabkan & Anti-Aging dengan kandungan utama :


Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.
Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.
Aloe Vera (lidah buaya) ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.
Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.

 Dari segi tampilan, kemasan N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner ini kalem tapi manis, cewek banget. Kemasannya botol kaca putih dengan tulisan produk yang kurang tebal.

Cara pemakaiannya:

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash (aku pakai N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash yang pernah aku review) .

 

Tuangkan face toner secukupnya ke kapas dan usapkan lembut ke wajah. Bisa juga diteteskan ke jari-jari tangan lalu tepuk lembut di wajah. Hindari area mata ya beb.
FYI, Face Toner Marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres.

 

Oh ya, ada kelopak bunga marigold di dalamnya. Mungkin fungsinya untuk menunjang tampilan produk.Tesktur tonernya cair seperti toner pada umumnya. Yang membedakan adalah aromanya khas marigold yang relaxing untuk kulit.

 

Aplikasikan toner pada pagi dan malam hari. Setelah mengaplikasikan toner pada wajah, kita bisa juga menggunakan N’PURE Marigold Anti Aging Serum untuk hasil kulit yang optimal.

 

Setelah dua minggu pemakaian , efek rangkaian produk ini adalah melembutkan kulit yang cocok untuk wanita di usia awal 30 seperti aku. Dan sangat bantu bikin jerawat kecil akibat pemakaian masker kain itu hilang. Efeknya menghidrasi kulit. Aku lebih sering pake kapas ketika mengaplikasikan produk ini karena lebih ngebantu membersihkan sisa kotoran atau debu di wajah.

Pokoknya  #WrinkleNoWorries karena kulit udah dapat perhatian dengan #NPURE Marigold Series. Intinya, pemakaian produk anti aging harus rutin, tekun dan ditunjang dengan perilaku hidup sehat di atas.

Produk ini diproduksi oleh PT. Nose Herbalindo

Harga : 175.000 (beli online di SOCO lagi diskon beb, harganya 140.000)

Official Website : npureofficial.id

Instagram : npureofficial

Shopee: npureofficialshop

 

Thank you for reading and see you on the next review, beauties!

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.