Review N’PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser



Hay everyone! Apa kabar nih akhir taun? Udah berburu diskon kemana aja gaes? Atau lagi nyiapin liburan? Apapun kesibukanmu, tetap usahakan jaga kesehatan ya. Kalau berlibur jangan lupa bawa pembersih muka. Pernah ada teman online sharing begini ke aku waktu temen itu lihat review produk di IGS ku. Dia sering mager cuci muka. Sebabnya, karena dia udah ‘males’ ama permasalahan jerawatnya yang nggak hilang-hilang. Jadi, menurutnya mau care ataupun engga, wajahnya sama aja ngga bakal secantik standar orang.  

 

Yes I feel you. Memang sih, kulit wajah itu juga faktor keturunan. Ada yang ngga pernah dirawat, cuek bebek, tapi mulus. Kalo kondisi kulit sebaliknya, bukan berarti wajah engga diperdulikan. Beb, cuci muka itu hal paling mendasar. Wajah aku juga bukan kulit yang bebas masalah :) Sawo matang, rentan berjerawat, hidung minimalis, wah sangat berkebalikan sama kulit wajah bapakku. Tapi, aku bersyukur dan pede aja tuh, bersyukur masih dikasih kulit sehat. Ngga usah peduli sama penilaian standar kecantikan ala orang lain kalo kita mau bahagia (^_^)

 

By the way, balik lagi ke topik ngobrolin sabun cuci muka, kulit muka aku cocok sama pembersih muka dari N’PURE. Produk lokal yang terhitung lumayan baru dalam dunia kecantikan tapi, produknya emang berkualitas. Aku pernah bikin review sabun cuci muka N’PURE di blog ini :

Related post : Facial Wash N'PURE Centella Asiatica untuk Acne Skin

Related post : Facial Wash N'PURE Marigold untuk Anti Aging

Kali ini, aku mau review varian pembersih muka N’PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser.

 Setiap seri pembersih muka N’PURE punya kekhasan masing-masing. Kalau N’PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser ini diformulasikan untuk kulit sensitif. Kandungan utamanya Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Mengkudu banyak tumbuh di Indonesia. Kalau di dunia herbal dibuat jamu yang menyehatkan, maka di bidang kecantikan sari mengkudu diolah jadi salah satu bahan dasar produk kecantikan. Misalnya pembersih wajah ini. Kandungan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas. 

Bayangin kalo engga difilter? Radikal bebas itu bisa berefek macem-macem, diantaranya merusak skin barrier yang berada di lapisan permukaan kulit, kulit ngga sehat, bikin kulit kita lebih sensitif dan memicu penuaan dini.

 Formula khas lainnya dalam pembersih wajah ini adalah 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit.

Manfaatnya antara lain:

1.Memperkuat skin barrier

2.Menghidrasi kulit

3. Melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit

4. Terdapat Ekstrak Chamomile dan Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga menyehatkan kulit

5. Probiotik atau bakteri baik mampu menguatkan daya tahan kulit dari bakteri yang merugikan. Nah, skin barrier kita terjaga deh.

 

Gel clenser ini diperkaya juga dengan kandungan Ekstrak Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan yang menenangkan kulit kering bahkan kulit yang sensitif. Gel pembersih ini mengandung pH seimbang, surfaktan ringan dan Soapbark Extract yang bisa membersihkan kulit wajah dengan maksimal tanpa mengganggu skin barrier.

 

Satu botol gel cleanser ini berisi 100 ml. Ukuran yang pas bahkan botolnya cukup slim dibawa bepergian. Botol bukan dari kaca, sehingga ringan dan anti pecah. Sama seperti warna kemasan Noni Probiotics lainnya dari N’PURE, warna kemasan pembersih wajah ini silver. Tekturnya bening dan kental, dengan aroma yang soft.

Aku udah pakai produk ini rutin selama satu bulan. Ngga ada iritasi sama sekali pada kulit wajah, ngga menimbulkan kemerahan.

Cara pemakaiannya , busakan pada kedua telapak tangan lalu gosokkan ke seluruh permukaan kulit wajah yang sudah dibasuh dengan air. Pijat perlahan dan basuh Kembali dengan air. Efek maksimal pemakaian pembersih wajah N’PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser akan terasa jika dipakai secara rutin beserta rangkaian produk lainnya.

 Produk ukuran 100 ml ini aku dapatkan secara online di Shopee nama tokonya : Npure Official Shop. Engga perlu repot-repot ke gerai offline. Harga produknya Rp.69.000 . Beli di Shopee sering ada cashbacknya lho, bahkan official shopnya sering ngasih diskon khusus. Selain itu, teman-teman juga bisa kunjungi IG nya di @npureofficial, Website N’PURE dan tiktok @npureofficial

 

Tertarik mencoba? Ayo raih manfaatnya serta pancarkan cantik ala diri kita sendiri bersama N’PURE!

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.