Review N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion

 



Bepergian bawa hand body lotion? Kenapa tidak. Apalagi kalau menginap. Dulu aku yang sering bosan pake hand body, hehehe. Padahal kalo pake hand body lotion itu membantu banget menjaga kelembaban kulit tubuh. Nah, awal bulan ini aku tu nyobain body lotionnya N’PURE. Klaim produknya, cocok untuk kulit sensitif. Kulit sensitif pada dasarnya cenderung kering apalagi kalo udara dingin.  Namun, bukan berarti pemilik kulit normal engga cocok pakai produk ini. Ini dia nama produknya:

N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion

 

Beberapa waktu lalu aku bikin review produk ini di IG Story. Ada rekan ngirim direct message untuk menanyakan apakah body lotion ini boleh digunakan oleh pria? Aku kira, mbaknya mau beli buat diri sendiri atau buat keluarga yang perempuan. Ternyata, sesembak ini mau beliin buat suaminya. Ahahaha, boleh, boleh banget. Produk ini bisa digunakan oleh orang dengan usia minimal 11 tahun, pria dan wanita. Jadi, anak remaja juga boleh pakai karena kandungan bahannya aman.

 


Lotion ini ngga mengandung bahan yang bisa memicu iritasi atau kemerahan pada kulit seperti alkohol, fragrance, dan SLS. N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion juga telah teruji secara klinis, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal orang Indonesia.

 

Salah satu formula unggulan dari lotion ini adalah Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Mengkudu (pace) banyak tumbuh di Indonesia, kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

 

Formula lainnya adalah 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile dan Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga menyehatkan kulit. Probiotik atau bakteri baik mampu menguatkan daya tahan kulit dari bakteri yang merugikan, sehingga skin barrier kita terjaga.

 

Selain itu, soft body lotion ini diperkaya juga dengan kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek yang menenangkan kulit kering bahkan kulit yang teriritasi

 


Kemasan produk ini didesain anti tumpah dan tinggal ditekan saat akan digunakan. Penggunaan ideal adalah setelah mandi. Teksturnya creamy, engga lengket, putih dan aromanya soft. Warna kemasannya silver, manis dan lux. Cetakan nama produk menggunakan jenis font yang modern, tetapi ngga tebal sehingga kurang terbaca jelas kalau dari kejauhan. Kemasannya ringan, ngga menyulitkan kalau dibawa bepergian. Botolnya bukan kaca, aman deh ngga pecah kalo engga sengaja kesenggol dan jatuh. Overall, tampilannya yang manis bikin aku seneng plus ngga bosen pake body lotion ini. Apalagi dengan pemakaian yang teratur, terasa manfaatnya buat jaga kulit aku dari efek perubahan cuaca.

 

Produk ukuran 80 ml ini aku dapatkan secara online di Shopee nama tokonya : Npure Official Shop. Harga produknya Rp.99.000 . Beli di Shopee ada cashbacknya lho, bahkan diskon khusus dari tokonya. Teman-teman juga bisa kunjungi IG nya di @npureofficial dan tiktok @npureofficial


Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.