Mengenal SehatQ, Layanan Kesehatan Terdekat dalam Genggaman

 



Bersyukur itu bisa dimulai dari hal yang sangat sederhana. Kesehatan yang Allah berikan, misalnya. Diberi nikmat bisa tidur lelap di malam hari, jiwa raga yang masih kuat menjalani hari, badan bisa digeser tanpa rasa nyeri, hingga tak perlu mengonsumsi obat penenang di kala letih menghampiri. Namun, kita terkadang lupa dengan rejeki tak ternilai ini. Sampai ketika stamina tubuh sedang menurun, semua barulah terasa. Bahwa ternyata, sehat itu sangat berharga.

 

Pernah suatu ketika saat kondisi pandemic covid sedang berada di puncaknya, saya mengalami kondisi tubuh yang tak biasa. Seperti masuk angin, tapi diiringi dengan flu berat, keringat dingin, pusing plus sakit tenggorokan. Saat itu, mengunjungi fasilitas Kesehatan sebisa mungkin kami hindari karena fasilitas kesehatan sedang dalam kondisi mengkhawatirkan dengan angka penyebaran covid yang tinggi.

 

Oke, keep calm, tenang,aku beri peringatan kepada diri sendiri agar santai. Anak kuserahkan ke yang mengasuh. Lalu aku berpikir bagaimana caranya bisa beli obat tanpa harus keluar rumah. Memang sih di lemari rumah aku sedia stok vitamin dan madu. Namun, dalam kondisi badan menurun staminanya begini, kuarasa aku perlu obat yang sesuai.

 

Lalu aku teringat aplikasi SehatQ yang terinstal di ponselku.

 

Tarif Konsultasi yang Berkualitas dengan Dokter Berkualitas

 

Yes! Sebuah kelegaan muncul di hati. Segera kuambil ponselku, lalu chat dengan dokter umum, dokter memberikan resep obat yang sesuai dengan kondisiku. Bahkan aku menebus obat tersebut cukup dengan transfer, harganya terjangkau, obatnya juga dikirim sampai rumah. SehatQ sebagai platform Kesehatan komplit menyediakan daftar obat yang diperlukan. Mudah, aman dan nyaman.

 

Cara melakukan pembelian obat melalui aplikasi SehatQ:

1.Cari nama obat sesuai resep yang dokter berikan

2.Lakukan order pembelian

3. Lakukan konfirmasi pembayaran

4. Tunggu pesanan datang

Pasien juga biska menebus resep mudah tanpa keluar rumah , cukup mengunggah resep dokter.

 

Semudah itu pelayanannya. Sempat kukira tarif konsulnya mahal. Ternyata, mulai dari lima ribu rupiah saja. Bahkan sekarang lagi ada promo konsultasi 0 rupiah untuk dokter pilihan dengan kose voucher : FREECHAT (kuota voucher terbatas). Dalam media chat, pasien bisa menuliskan gejala yang dirasakan tentang sakitnya. Nah, bagaimana jika lingkungan rumah kita jauh dari perkotaan sehingga obat tak terjangkau jika dibeli melalui aplikasi? Kita bisa menebusnya kok di apotek terdekat.

 

SehatQ Menyediakan Informasi Kesehatan Komplit Bagi Keluarga Milenial

 

SehatQ sebagai platform Kesehatan digital yang modern, menyediakan layanan konsultasi dokter lengkap. Mulai dari dokter umum , dokter spesialis hingga psikolog. Kita tinggal pilih konsultasi layanan ke dokter yang dibutuhkan. Layanan pemeriksaan Kesehatan tertentu bahkan bisa didatangkan ke rumah pasien. Banyak kode promo yang disediakan untuk membuat pasien dan masyarakat yang membutuhkan bisa menjangkau layanan.

 

Poin plusnya lagi, SehatQ bekerjasama dengan berbagai rumah sakit sehingga pengguna bisa melakukan pemesanan yang dibutuhkan di rumah sakit yang dipilih.

 

Beragam informasi mengenai pemeriksaan Kesehatan juga tersedia di sini. Seperti vaksinasi Covid, pemeriksaan gigi, CT Scan, tes darah, USG, rotgen, pap smear, nebulizer, suntik vitamin, medical check up, swab test, pemeriksaan organ dalam, dan lain-lain.

 

Platform Kesehatan SehatQ juga dilengkapi dengan artikel Kesehatan yang bisa memperluas wawasan masyarakat terhadap kesehatan.

 

Mengingat komplitnya layanan Kesehatan dalam genggaman, aku juga merekomendasikan aplikasi  SehatQ ini agar diunduh oleh adikku yang anak kost. Namanya anak kost, hampir segalanya harus dilakukan secara mandiri. Aplikasi ini bisa menjadi penolong di saat dibutuhkan. Selain itu, SehatQ bisa diakses juga melalui web di komputer di SehatQ.com .

Tidak ada komentar

hay. feel free to say anything, except SPAM :-D . i don't want to miss any comment and i will approve your comment here.

If anyone feel that I have"something wrong" in this article, please let me know immediately and i will repair it.