Jumat, 28 September 2018

Ingin Mendapatkan Hotel Terbaik di Jogja? Ikuti Tips Pintar Ini!


 
sumber gambar : sobatjogja.com
Dibandingkan dengan berlibur keluar negeri, sekarang ini banyak dari masyarakat Indonesia yang menghabiskan liburan mereka dengan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia. Salah satu tempat yang paling banyak diminati dan dikunjungi oleh turis lokal mau pun mancanegara adalah Jogja. Daerah tersebut menawarkan keindahan alam yang begitu mempesona, serta memiliki berbagai peninggalan sejarah yang pastinya harus sekali Anda kunjungi. Kota tersebut begitu diminati karena memiliki begitu banyak destinasi wisata serta memiliki akomodasi yang cukup baik dan mudah. Misalnya saja untuk penginapan, ada begitu banyak hotel terbaik di Jogja yang bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam. Memang pertama kali mengunjunginya Anda tidak mengetahui hotel mana saja yang tergolong dalam kategori terbaik tersebut. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mendapatkannya:

Sabtu, 01 September 2018

Mengenal Catering Sehat Jakarta Barat, Tetap Fit Makan



Setiap perempuan tentunya menginginkan badan yang proporsional bukan? Hal ini sesuatu yang awam namun, sudah banyak diinginkan oleh setiap kaum wanita. Apabila membahas segala hal yang berkaitan dengan diet, maka tidak akan ada habisnya. Mulai sejak dulu hingga saat initer dapat jutaan orang, khususnya pada kaum perempuan yang rela melakukan apa saja supaya dapat mencapai berat badan yang ideal.

Persiapan Melahirkan Makin Oke dengan Shopee 9.9 Super Shopping Day




Nggak kerasa udah 1 September aja. Hidup kok kayak (numpang) naik mobil balap rally. Baru naik, start eh tau-tau udah finish. Kayaknya pertengahan Juli itu baru kemarin, pas kami pindah rumah ke Kecamatan Gunungsindur. 31 Agustus hari Jumat, adalah hari terakhir aku masuk sekolah sebelum cuti. Hari ini usia kehamilanku udah 36 minggu 3 hari. Pas terhitung cuti besar 1 September-30 November 2018. Orang-orang banyak yang nanya:

Kok nggak cuti pas seminggu sebelum hari perkiraan lahir aja? Biar panjang waktu ke belakangnya buat sama si debay!

Jumat, 31 Agustus 2018

Kekeluargaan di Ende


*ini tulisan lamaku di laptop*
Di Ende, kata “pesta” berarti acara syukuran, bisa berupa resepsi pernikahan di tenda, Natal Bersama maupun acara sambut baru di tenda (tenda tratag kalau istilah di Jawa). Selalu terdapat acara hiburan dalam setiap pesta. Sebagai contoh, hiburan suara penyanyi nan merdu di acara pesta pernikahan di Jawa. Jika di Ende, hiburannya adalah jogged gawi bersama.
joged gawi bersama
Pesta di sini memang tidak sekedar pesta yang bisa diadakan dengan sederhana seperti di Jawa. Dibutuhkan biaya yang besar untuk mengurus segala persiapannya.

Kamis, 30 Agustus 2018

Seminar Kehamilan di Jakarta



Menyambung postingan sebelumnya mengenai Senam Hamil, ada kegiatan lain yang aku ikutin. Seminar seputar kehamilan yang ada di RS deket rumah mertua. Sejak hamil aku stalkingin akun-akun IG yang banyak ngebahas info kehamilan, menyusui dan parenting. Aku rangkum poinnya di sini kalo kapan-kapan butuh bisa dibaca-baca lagi. Kalo dokumentasi foto ada di ponsel/IG. Nah dari situ aku dapat infonya. Baru dua kali sih ikutan:

Rabu, 29 Agustus 2018

Info Senam Hamil di Jakarta




Kegiatan penunjang aku selama hamil adalah ikut seminar kehamilan dan senam hamil. Seorang temanku yang sama-sama bumil dan sama usia kehamilannya nanya gini ke aku:
“Ikutan senam hamil di Jakarta berapa bayarnya Na?”
“Aku di RSIA Tambak sih ambil paket 150 rb buat 4 kali hadir. Aku ambil 2 paket jadi 300 rb buat 8 kali dateng. Itu bebas mau rutin apa enggak. Kalo nggak ambil paket bayarnya 50 rb sekali dateng”
“Lah mahal yaa…di RSIA Sadewa Jogja 15 rb lho sekali dateng.”
Hehehe apa sih yang nggak mahal di ibukota? Catering dan WO doank yang lebih murah di sini.